• News

  • Gaya Hidup

Cek Apa Kata Bintang Anda Pekan Depan

Aries pekan depan dipengaruhi aspek positif.
Horoskop
Aries pekan depan dipengaruhi aspek positif.

JAKARTA, NNC - Minggu-minggu ini pemilik rasi bintang Aries, bisa jadi lebih santai. Pada awal periode ini, aspek-aspek yang baik dan kuat dari Jupiter di Sagitarius akan memberikan dosis yang baik bagi optimisme serta kesempatan untuk bebas mengekspresikan diri. Dengan aspek dibentuk oleh Saturnus di Capricorn, namun Anda harus berhati-hati untuk menjaga kaki Anda di tanah dan tidak membiarkan harapan atau ambisi terlalu tinggi.

Jika Anda melakukannya, Anda berisiko mengalami shock setelah menyadari realitas yang buruk dan menjadi kecewa. Pada pekan ini, Anda harus turun tangan dan membuat diri sebagai pemimpin jika Anda ingin ditawarkan posisi jangka panjang pada sebuah proyek.

Urusan cinta, jika Anda berada dalam suatu hubungan, akan mengekspresikan perasaan secara spontan dan akan berjuang untuk menyelamatkan hubungan yang sedang retak.

Pada kenyataannya, bahkan mungkin jika badai berada di cakrawala, Anda akan sekali lagi termotivasi oleh keinginan untuk mengatur hal-hal agar menjadi benar dan melakukannya dengan benar. Dengan cara ini, Anda akan dituntut untuk memberikan perhatian berlipat untuk menghidupkan kembali api asmara dan membuat rencana serius untuk masa depan. Jika Anda lajang, setidaknya akan menyadari bahwa tidak ada gunanya tergesa-gesa atau menyerah pada gairah pada kencan pertama.

Dilansir dari situs Ramalan, Minggu (17/3/2019), selain itu, Anda akan lebih fokus untuk berkembang secara sosial dari pada menemukan belahan jiwa. Anda akan mengambil keuntungan sebagai seorang yang lajang untuk memberikan pertanyaan yang tepat dan mendapatkan kembali keseimbangan Anda sebelum sekali lagi mengambil risiko.

Kehidupan sosial, Anda mengakui bahwa dapat diandalkan adalah harus sepanjang tahun, tidak akan menyerah pada apapun, dan akan membuktikan bahwa Anda dapat diandalkan dan bahwa inisiatif Anda akurat dan produktif.

Jika Anda mencari pekerjaan atau ingin mengganti pekerjaan, tunjukkan daya tarik Anda dalam hal agresif, pengalaman, dan kepercayaan diri untuk menarik perhatian. Di sisi lain, jika Anda membiarkan ketidaksabaran mendapatkan menguasai diri Anda, Anda akan berisiko untuk bertindak tidak rasional, mengalami hambatan dan perselisihan, dan menjadi benar-benar tidak puas.

Kesehatan: Anda harus mempertahankan semangat Anda untuk menjaga kecepatan dan tidak membiarkan kecemasan menguasai Anda. Ini adalah saat yang tepat untuk mulai berolahraga, melepaskan emosi, dan memfokuskan energi Anda.

Editor : Sulha Handayani

Apa Reaksi Anda?