Rabu, 13 Desember 2017 | 10:12 WIB

  • News

  • Healthy Life

Menguak Cara ‘Aneh‘ Hamil Tanpa Melakukan Hubungan Intim, Benarkah?

Ilustrasi sperma
dok.Independent
Ilustrasi sperma

JAKARTA, NNC - Secara alami, satu-satunya cara memiliki keturunan adalah dengan melakukan hubungan intim. Namun, ternyata ada cara lain untuk memiliki anak tanpa melakukan seks. Bahkan sederet cara ini bisa dibilang terkesan aneh. Seperti apa? 

Dikutip dari laman Boldsky, cara aneh yang pertama adalah seorang wanita yang berenang di kolam renang yang di dalamnya terdapat cairan sperma. Beredar kabar di dunia maya yang menyebutkan bahwa seorang wanita hamil lantaran berenang setelah beberapa pria berejakulasi di kolam renang tersebut

Secara ilmiah, sperma disebutkan bisa bertahan hidup ketika berada di dalam air. Bahkan ketika di dalam air usia sperma bisa lebih lama karena ia bertahan di lingkungan yang basah. 

Ketika sel sperma berada cukup dekat dengan alat kelamin wanita alias miss v, ia bisa mencapai sel telur dengan caranya sendiri, kemudian membuahinya. Dengan begitu, seorang wanita bisa hamil.

Tapi sebaliknya, ketika sperma berada pada lokasi kering seperti baju atau sprei, sel sperma akan langsung mati. 

Cara aneh hamil tanpa berhubungan intim selanjutnya yakni menggunakan mainan seks atau dengan jari yang terpapar cairan sperma. Jika ada cairan sperma pada mainan seks atau pada jari yang dimasukkan ke dalam miss v, maka kehamilan dapat terjadi. 

Terlebih jika sperma dalam keadaan masih hidup saat mainan seks atau jari tersebut masuk ke dalam miss v. Ada kemungkinan sel sperma berenang ke rahim dan mencari jalan menuju sel telur.

Reporter : Christophorus Aji Saputro
Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya

Apa Reaksi Anda?