Rabu, 13 Desember 2017 | 10:19 WIB

  • News

  • Hiburan

Lewat Medsos, Yuka Tamada: Dengan Gampang Orang Pamer Karya

Yuka Tamada
Netralnews/Aji
Yuka Tamada

JAKARTA, NNC - Tak bisa dimungkiri jika geliat belantika musik Tanah Air terus berkembang dari waktu ke waktu. Fenomena itu pun ditanggapi positif oleh pelantun Senja yang Baru, Yuka Tamada

Terlebih, kata Yuka, perkembangan era digital membuat siapapun memamerkan hasil karya mereka, khususnya publik, ke khalayak ramai. 

"Menurut aku makin ok (perkembangan musik Indonesia). Kalau dulu bisa dibilang yang main indie susah banget. Sekarang malah indie merajalela. Lewat media sosial, Youtube, dengan gampang orang bisa memamerkan karya mereka," ungkap Yuka kepada Netralnews.com, saat ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta, baru-baru ini.

Bahkan, lanjut jebolan ajang pencarian bakat ini, di era digital sekarang ini orang sangat mudah jika ingin terkenal, apalagi menebar sensasi. 

"Menurut aku itu bagus (era digital). Sekarang juga pikiran kita memang udah hars mengarah ke digital," ucap Yuka. 

"Cuma tergantung orangnya juga sih, prinsip masing-masing gitu. Kalau ada yang mau terkenal gampanglah bikin sensasi lewat media sosial," tambah Yuka.   

Meski begitu, Yuka mengaku beruntung lantaran tidak terlalu terpengaruh dengan dampak negatif dari perkembangan media sosial. 

"Kebetulan aku jarang liat dan pake media sosial. Untungnya aku belum teracuni dengam hal-hal yang seperti itu. Jadi emang tren masa kini aku gak terlalu tau," pungkas Yuka seraya tertawa.

 

Reporter : Christophorus Aji Saputro
Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya

Apa Reaksi Anda?