Selasa, 16 Januari 2018 | 18:27 WIB

  • News

  • Hiburan

Aktor Laga Ini Diduga Lakukan Pelecehan Seksual dan Pemerkosaan

Aktor film laga Steven Seagal
dok.Vulture
Aktor film laga Steven Seagal

LOS ANGELES, NNC - Departemen Kepolisian Los Angeles telah membuka penyelidikan atas kasus serangan seksual di tahun 2005 oleh aktor laga Steven Seagal. Hal ini telah diumumkan oleh kepolisian LAPD pada Jumat (12/1/2018). 

"Ada penyelidikan terbuka," kata juru bicara LAPD dilansir Aceshowbiz.

Berita tersebut muncul setelah dua wanita mengatakan kepada TheWrap bahwa mereka baru saja mengajukan laporan kepada LAPD yang menuduh Seagal melakukan kesalahan seksual dalam dua kesempatan terpisah.

Regina Simons mengatakan bahwa dia diperkosa oleh Seagal saat berusia 18 tahun. Regina diketahui merupakan pemain tambahan dalam film Seagal di tahun1994 "On Deadly Ground" dan dia diundang menghadiri ke sebuah pesta di rumahnya Beverly Hills. Tapi saat dia tiba, dia satu-satunya orang di sana.

"Dia membawa saya ke ruangan ini dan kemudian menutup pintu dan mulai mencium saya," cerita Regina. "Dia kemudian melepaskan pakaianku dan sebelum aku tahu itu dia di atas tubuhku, memperkosaku ... aku belum aktif secara seksual. Orang selalu membicarakan pertarungan atau lari. Tapi tidak ada yang membicarakan pembekuan itu. "

Regina terus berbagi, "Saya menangis saat dia berada di atas tubuh saya. Bahkan sekarang, pikiran saya yang berusia 43 tahun mengetahui bagaimana mengolah ini dan memahami hubungan cinta dan hubungan seksual itu apa."

Sementara Faviola Dadis, mantan model, adalah wanita lain yang telah mengajukan laporan ke polisi. Dia mengklaim Seagal meraba-raba saat audisi di sebuah kamar hotel pada tahun 2002.

Sebelumnya, beberapa aktris, Katherine Heigl, Portia de Rossi dan Julianna Margulies, berbagi cerita serupa tentang perilaku aktor 65 tahun yang tidak pantas tersebut. Wartawan Lisa Guerrero ingat bahwa dia mengikuti audisi untuk film Seagal "Fire Down Below" di rumahnya pada tahun 1996. 

Kemudian pada hari itu, manajernya memanggilnya untuk mengatakan bahwa Seagal ingin bertemu, tapi dia harus "kembali ke rumahnya untuk latihan pribadi malam itu." Guerrero tidak kembali ke rumahnya dan dia tidak mendapatkan petunjuknya. Dia akhirnya diberi bagian yang lebih kecil di film ini.

Aktris Rae Dawn Chong juga mengungkapkan bahwa dia dipanggil untuk mengikuti audisi pribadi dengan Seagal di Hotel Bel Air pada tahun 1980-an, di mana dia juga membuka pintu dengan memakai jubah mandi. Chong berkata, Seagal duduk di kursi dan terlihat santai. Chong mengatakan bahwa dia pergi dengan cepat setelah dia bertanya apakah dia bisa menyentuh baju sutranya. Chong juga mengklaim bahwa dia meninggalkan "pesan seks" di mesinnya.

Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya

Apa Reaksi Anda?