• News

  • Hiburan

Istri Advent Bangun: Saya Takut Salah Ngomong

Aktor laga Advent Bangun
Twitter
Aktor laga Advent Bangun

JAKARTA, NNC - Terkait dengan kondisi terkini Advent Bangun, sang istri, Lois Riani Amalia, enggan banyak bicara. Bukan tanpa alasan. Lois mengaku trauma dengan pemberitaan yang beredar. 

Ditegaskan Lois, dirinya takut salah bicara. Kendati demikian, Lois memastikan jika suami tercintanya itu tidak mencari pendonor darah. 

"Makanya saya trauma. Saya takut salah ngomong," ujar Lois kepada awak media, di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta, Kamis (18/1/2018) kemarin.  

"Pokoknya bang Advent seperti yang saya bilang, dan kami tidak cari donor," tambah Lois tegas.

Ketika dimintai tanggapan lebih jauh lagi, yakni seputar awal mula Advent Bangun terkena gagal ginjal, Lois pun masih enggan memberi penjelasan. Sebab, bagi Lois, apa yang sudah terjadi itu telah lewat.  

Meski begitu, menurut Lois, Advent Bangun sudah mengalami gagal ginjal sejak 2017 lalu. "Gak usah dibahas. Sekarang sudah baikan kondisinya. Sakit sudah dari 2017," tandas Lois.

Seperti diberitakan sebelumnya, Advent Bangun sudah cukup lama mengalami gagal ginjal. Bahkan, satu tahun terakhir, berdasarkan keterangan pihak keluarga, lawan main Barry Prima dalam berbagai film laga tersebut harus secara rutin menjalani cuci darah dua kali dalam satu minggu.

 

Reporter : Christophorus Aji Saputro
Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya

Apa Reaksi Anda?