• News

  • Hiburan

Geram dan Hapus Foto Vicky Prasetyo, Angel Lelga Pasrah dengan Rencana Allah

Kemesraan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo
dok.Instagram/@angellelga
Kemesraan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

JAKARTA, NNC -- Awalnya, publik menduga kekecewaan Angel Lelga terhadap suaminya Vicky Prasetyo yang kedapatan berkomunikasi dengan wanita lain lewat pesan singkat elektronik adalah bagian dari rekayasa program TV. Namun, program TV yang diketahui dipandu oleh Ruben Onsu itu ternyata bukan bagian dari gimmick. 

Angel Lelga diketahui marah hingga mengancam sang suami Vicky Prasetyo. Bahkan, Angel Lelga menghapus semua foto-fotonya dengan Vicky Prasetyo mulai dari kemesraan ketika melakukan pre-wedding hingga menggelar pernikahan di akun instagram pribadinya.

Padahal, sebelum kejadian ini, foto-foto Vicky bersama Angel Lelga masih terpampang di kolom feed sosial medianya.

"Hanya Allah yang bisa membolak balikan hati manusia.., jika memang semua rencana Allah,," tulis Angel Lelga sebagai keterangan foto di instagram pribadinya.

Wanita yang telah berhijab ini sepertinya memberikan isyarat kepasrahan atas hubungan pernikahan mereka. Perempuan yang pernah menikah siri dengan Rhoma Irama itu menyerahkan urusan rumah tangga kepada sang Pencipta.

Apapun hasilnya nanti, Angel Lelga ikhlas menjalani kehidupannya ini. Pasalnya, ia berusaha melakukan yang terbaik. Namun, jika Angel belum bisa menerima kebiasan Vicky. Maka, ia akan berserah diri saja.

"InsyaAllah hadapi dengan ikhlas dan selalu berbaik sangka atas semuaNya," tulis Angel Lelga lagi.

Akankah terkuak rahasia pernikahan 'settingan' di antara Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya

Apa Reaksi Anda?