• News

  • Hiburan

Artis Ini Bersumpah Bugil Jika Inggris Juara Piala Dunia 2018

Mantan bintang 'Geordie Shore' Vicky Pattison
dok.closer
Mantan bintang 'Geordie Shore' Vicky Pattison

LONDON, NNC -- Mantan bintang 'Geordie Shore' Vicky Pattison bersumpah untuk menanggalkan pakaiannya alias tampil bugil jika Gareth Southgate bisa membawa Inggris meerbut Piala Dunia 2018 di Rusia.

Mantan bintang 'Geordie Shore' itu telah berjanji tampil bugil dengan gaya rompi Southgate - jika tidak ada yang lain - dan jika ia memimpin Inggris berjaya di ajang Piala Dunia 2018 di Rusia.

''Saya memamerkan bikini merah saya di Instagram ketika kami memenangkan pertandingan terakhir jadi saya akan lepas semua jika kami lolos ke final," kata Pattison dikutip The Sun, Rabu (11/7)."Jika Inggris menang, saya akan melakukan striptease dengan rompi dan mengambil kostum ulang tahun saya,'' tambahnya.

Diketahui, tim nasional Inggris tinggal selangkah lagi mencapai final Piala Dunia 2018 - yang akan ditunggu oleh Prancis. Inggris memang ingin menorehkan sejarah Piala Dunia dan memiliki kesempatan untuk memenangkan trofi pertama kalinya sejak kemenangan terkenal 1966 atas Jerman Barat di Stadion Wembley, London.

Sementara, dukungan untuk tim Inggris datang setelah Justin Timberlake memimpin 20.000 penggemar bernyanyi 'Three Lions' di konsernya di London pada hari Senin (9/7).

Penyanyi berusia 37 tahun ini telah tersapu oleh demam Piala Dunia dan tidak bisa menahan diri untuk tidak merebut status 'honourary Brit' -nya dan membuat para pendengarnya di The O2 bernyanyi bersamanya.

"Seseorang mengatakan kepada saya bahwa pertama kali saya datang ke sini saya menjadi orang Inggris yang terhormat. Jadi, itu .... datang ..... pulang.''

Pelantun 'Mirror' kemudian mengadopsi aksen Inggris untuk memuji Harry Kane dan Harry Maguire, pencetak gol dalam kemenangan Inggris di partai perempat final ketika melawan Kolombia.

"Lanjutkan Kane! Pergi ke Maguire! Maaf! Saya pikir saya berada di sana sebentar. Serius, kami mencintaimu. Atas nama anak-anak Tennessee, Anda selalu menunjukkan kepada kami begitu banyak cinta."

Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya

Apa Reaksi Anda?