• News

  • Hiburan

Prancis Menang, DJ Dinar Candy Dapat Saweran Puluhan Juta

DJ Dinar Candy.
Faleninfo
DJ Dinar Candy.

JAKARTA, NNC - Seksi berbalut paras cantik menjadi ciri khas yang dimiliki Female DJ yang satu ini, Dinar Candy. Dan menariknya, karena Prancis mengukuhkan diri sebagai juara Piala Dunia 2018, ia mengaku mendapat saweran yang jumlahnya mencapai puluhan juta rupiah. Kebahagiaannya pun kian bertambah lantaran Prancis  merupakan negara yang didukungnya dalam perhelatan Piala Dunia 2018.

Diceritakan Dinar Candy, saweran itu diperolehnya dari para pengunjung kala tampil mengisi acara di salah satu tempat hiburan malam. Dan setelah dihitung-hitung, jumlah saweran yang diperolehnya mencapai Rp 20 juta.

"Karena Prancis menang tiba-tiba ada yang nyawer, itu sampai 20 jutaan pas dikumpulin. Uangnya ada yang ratusan, lima puluhan, kata mereka udah deh DJ-nya disawer aja," kata Dinar Candy kepada wartawan, di kawasan Mampang, Jakarta, Senin (16/7/2018) kemarin.

Tak hanya disawer, kemeriahan kemenangan Prancis kala itu, jelas Dinar Candy, juga dirayakan dengan cara yang lain oleh para pengunjung yang datang. "Setelah sekian lama mereka juara, jadi ada yang nyawer, terus mandi, ada yang mandi air, mandi pakai alkohol," ucap Dinar Candy.

Nah menariknya lagi, Dinar Candy ternyata bakal menepati janjinya untuk menunggang kuda hanya dengan mengenakan pakaian dalam saja, karena Prancis sukses menyabet tahta juara Piala Dunia 2018. Ia pun memberi sedikit bocoran soal penepatan janjinya itu.

"Aku akan nunggangin kuda naik gunung, lihat aja nanti. Nggak bakal sebutin kotanya, cuma itu di daerah Jawa Tengah. Jadi di gunung naik kuda cuma pakai celana dalam dan bra doang," tandas Dinar Candy seraya tersenyum.

 

Reporter : Christophorus Aji Saputro
Editor : Nazaruli

Apa Reaksi Anda?