• News

  • Hiburan

Anisa Rahma Menikah Tanpa Pacaran dengan Selebgram Dito

Mantan personil grup band Cherrybelle, Anisa Rahma, menikah dengan selebgram Anindito Dwi Sepdiawan (Dito).
Instagram @anisarahma_12
Mantan personil grup band Cherrybelle, Anisa Rahma, menikah dengan selebgram Anindito Dwi Sepdiawan (Dito).

JAKARTA, NNC - Mantan personil grup band Cherrybelle, Anisa Rahma, menikah dengan selebgram Anindito Dwi Sepdiawan (Dito), Minggu (16/9/2018). Pasangan ini tidak menjalani masa pacaran seperti pasangan kekasih, melainkan menjalani ta'aruf selama tiga bulan.

"Ya namanya mereka kan tidak melalui proses berpacaran, tapi sudah pengenalan dalam proses taaruf itu. Jadi berbeda kan yang pacaran, pegangan, jalan ke mana, kalau dia kan enggak pernah. Jadi cukup perkenalannya, kebetulan ada satu proyek, ya udah jalan aja," kata ibunda Anisa.

Dalam akun pribadi masing-masing di Instagram, keduanya mengunggah video rencana pernikahan pasangan ini.

"InsyaAllah, kami berdua akan melaksanakan Akad Nikah pada hari Minggu 16-09-2018. Dengan memohon Rahmat dan Ridho Illahi , teriring niat menjalankan Sunnah Rasulullah ﷺ untuk membentuk rumah tangga yang Sakinah mawaddah warahmah… Mohon Do’a kepada teman-teman semua agar senantiasa diberikan kelancaran dan keberkahan…PERNIKAHAN IMPIAN ANISA & DITO,” tulisnya.

Pernikahan keduanya dilangsungkan di Masjid Junudurrahman Kodiklat TNI AD, Bandung, Minggu (16/8/2018).

Anisa Rahma diketahui pernah menjadi model videoklip untuk single Anandito Dwi Sepdiawan berjudul "Ta'aruf". Anisa memrankan Nisa Aulia sebagai tokoh utama yang berjodoh dengan tokoh Alik Nugraha yang diperankan Dito.

Editor : Lince Eppang

Apa Reaksi Anda?