• News

  • Hiburan

Ini 5 Pengalaman Mistik Luna Maya saat Syuting Film Suzanna: Bernapas dalam Kubur

Luna Maya perankan Suzanna
istimewa
Luna Maya perankan Suzanna

JAKARTA, NNC - Baru dua hari tayang, film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur mampu merebut hati ratusan ribu penonton. Mengutip akun Instagram resmi Suzzanna: Bernapas dalam Kubur, film ini telah meraih jumlah penonton sebanyak 435.608 sejak rilis pada Kamis (15/11/2018).

Film garapan Anggy Umbara dan Rocky Soraya yang dibintangi Luna Maya ini, pada saat penayangan perdananya juga memecahkan rekor jumlah penonton terbanyak.

Luna Maya dalam akun Instagram miliknya menyebutkan jumlah penontonnya mencapai dua ratus ribu orang.

"1 hari 207,462 penonton. Suzzanna bernapas dalam kubur telah memecahkan rekor opening day film horror Indonesia. Terima kasih Indonesia," tulis Luna, Sabtu (17/11/2018).

Di luar perolehan jumlah penonton itu, ternyata film bergenre horor itu, saat syuting dipenuhi hal-hal mistik. Inilah deretan mistik tentang film Bernafas Dalam Kubur yang sedang tayang di bioskop.

1. Proses syuting film Bernapas Dalam Kubur itu berlangsung sekitar 50 hari, saat syutig banyak kru film yang mengalami kesurupan.

2. Kepada Hotman Paris dalam acara Hotman Paris Show pada Kamis malam (8/11/2018), Luna menceritakan ada suara orang menangis tetapi tak ada wujudnya, padahal saat itu nggak ada satu pun kru atau pemain yang menagis. "Saat menunggu itu mendengar ada suara aneh-aneh gitu, nangis, terus tiba-tiba ada yang ngomong 'Puncak Gunung Kawi', kayak gitu ketangkap audio," papar Luna.

3. Yang menyeramkan di lokasi syuting, di Studio Alam, Kawasan Depok dan Jagakarsa kerap ditemui ular.

4. Saat proses syuting ada beberapa kru yang mengaku melihat bayangan Suzanna, tengah berada di belakang Luna Maya. "Yang lain ketakutan. Saya tidak takut karena saya peranin beliau," kata Luna. Bahkan Luna, menginginkan arwah Suzuki bisa memasuki tubuhnya, agar auranya bisa menyatu sehingga dia bisa total memerankan Suzanna.

5. Saat Luna sedang berdandan Sundel Bolong untuk salah satu adegan, seorang kru ada yang melihat 'Sundel Bolong' sungguhan tepat dibelakangnya sambil berkata 'Mbak, dibelakang..' yang membuat Luna kaget.

Editor : Wulandari Saptono

Apa Reaksi Anda?