• News

  • Hiburan

Bongkar Rahasia, Mel B Blak-blakan Suka Isap Ini Setiap Hari

Anggota Spice Girls Mel B
Istimewa
Anggota Spice Girls Mel B

JAKARTA, NNC -- Bintang X Factor Mel B, 43, mengatakan bahwa dia akan menghisap sekitar enam baris kokain per hari ketika syuting untuk sebuah serial. Menurutnya, hal tersebut adalah di luar kendali dirinya selama pernikahan dengan mantan suaminya Stephen Belafonte.

Mel berkata: “Saya sangat rendah sehingga dua minggu untuk syuting The X Factor saya mulai menggunakan kokain untuk membawa saya melalui jalannya pertunjukan. “Saya adalah orang yang menyedihkan dan menyedihkan. Saya di luar kendali, ”tulisnya dalam otobiografinya yang baru, Brutally Honest, dilansir The Sun pada hari Minggu (18/11/2018).

Bahkan, ia mengatakan bahwa ketika bangun dari tidurnya, maka dia akan menghisap dua baris kokain untuk melewati harinya saat syuting.

“Lalu saya akan berdoa, 'Tuhan, saya minta maaf untuk mengambil kokain, tetapi tolong Tuhan bantu saya melewati hari ini,'” jelasnya.

“Itu mematikan rasa sakitku. Ini mengangkat saya cukup siap untuk "menembak ke semua silinder" dan melupakan segalanya kecuali pertunjukan."

Anggota Spice Girls itu menambahkan, dia menghisap hingga enam baris kokain sehari selama pernikahannya dengan Stephen Belafonte.

Kendati demikian, Mel bersikeras dia tidak pernah memakai kokain selama acara X Factor dan mengatakan dia tidak percaya hal itu mempengaruhi penampilannya dalam serial tersebut.

Dia menjelaskan bahwa dia "tidak butuh apa-apa" ketika dia sedang bekerja di acara X Factor, "lelucon lelucon" dengan Simon Cowell dan bersenang-senang dengan para kru bisa melupakannya.

Tapi ketika dia pergi, dia teringat: "Kokain akan keluar dari tas saya dan masuk melalui hidung saya. Satu baris, garis lain, dan ya, yang lain dan yang lain. Jawaban cepat saya adalah kokain."

Mel B memang membeberkan tentang perjuangannya melawan depresi dan kecemasan selama 10 tahun perkawinannya dengan Stephen, yang menikahinya pada tahun 2007.

Dia berbicara tentang reaksi Stephen terhadap penggunaan obat biusnya, mengatakan dia akan "berteriak" padanya dan memperingatkannya untuk berpikir tentang "gambar" nya.

Mel dan Stephen sama-sama menyelesaikan perceraiannya tahun lalu dan mengakhiri "pertempuran" pengadilan panjang mereka pada bulan Agustus ketika dia diperintahkan untuk membayar biaya hukumnya sebesar 270.000 poundsterling.

Hakim juga membuang perintah penahanan yang pasangan itu ajukan untuk melawan satu sama lain.

Pemukiman mereka melihat pasangan setuju untuk secara sukarela tinggal 200 yard dari satu sama lain, dengan pengecualian yang dibuat untuk acara sekolah dan kegiatan ekstrakurikuler anak mereka, Madison.

Bintang Spice Girl menyelesaikan kasus pengadilan kekerasan dalam rumah tangga terhadap Stephen dan mantan pengasuh mereka, Lorraine Giles, tahun lalu, setelah mengklaim dia telah mengalaminya bertahun-tahun kekerasan fisik dan mental.

Mel juga mengklaim pengasuhnya bersekongkol dengan mantan suaminya yang mengancam akan merilis video eksplisit tentang dirinya.

Pasangan itu membantah tuduhan tersebut dan Stephen mengatakan bahwa Mel "kebiasaan dan kecanduan" terhadap kokain dan alkohol adalah masalah dalam pernikahan mereka.

Dalam dokumen-dokumen pengadilan yang diajukan selama proses perceraian yang diperoleh The Sun, Mel mengklaim bahwa mantan suaminya berulang kali memukulinya dan juga menuduh dia telah memaksanya untuk berhubungan seks dengan perempuan lain yang kemudian diam-diam dia syuting dan mengancam akan disebarluaskan.

Stephen menyebut klaim itu sebagai "kampanye kotor" dan mengatakan bahwa tuduhan yang dia dapatkan menyebabkan Lorraine hamil "keterlaluan dan tidak berdasar", demikian diberitakan Express.

Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya

Apa Reaksi Anda?