• News

  • Hiburan

Tak Diduga, Begini Pengakuan Jackie Chan soal Pelacuran hingga Pelecehan Anak

Aktor laga Jackie Chan
dok.Daily Caller
Aktor laga Jackie Chan

TIONGKOK, NNC - Aktor laga Jackie Chan membuat beberapa klaim yang sulit dipercaya tentang hidupnya dalam memoar yang akan dirilis, "Never Grow Up."

Memoar yang rencananya akan terbit pada 4 Desember 2018 tersebut, memuat sejumlah pengakuan tentang masa kecil Jackie Chan hingga dirinya menjadi aktor terkenal.

Dalam "Never Grew Up" - Jackie Chan mengaku telah tidur dengan puluhan pelacur, habiskan sebagian besar uangnya di meja judi, makan malam mewah, dan "hadiah mewah," - bahkan ketika marah, dia melemparkan anak laki-lakinya ke seberang ruangan, dan tidak pernah belajar membaca atau menulis karena dia terlalu sibuk melucu pada orang lain.

"Saya mulai membawa uang tunai dalam jumlah besar setiap saat. Setelah Anda hidup dalam kemiskinan, uang tunai memberi Anda rasa aman. Saya suka memiliki banyak orang di sekitar saya dan makan bersama dengan geng besar. Sekitar 10 tahun yang lalu, saya menghabiskan $2 juta dalam satu tahun untuk membayar makanan orang lain. Saya juga memberi hadiah mewah - jam tangan, mobil, jaket kulit buatan, kotak anggur mahal."

Selain itu, Jackie Chan juga menceritakan saat-saat dia mengkhianati istrinya, dan bagaimana dia tidak pernah mengunjunginya ketika dia hamil dengan anak mereka. Dia juga mengungkapkan bahwa dia bertindak buruk karena ketidakamanannya.

Jackie Chan menambahkan," Saya berperilaku sangat buruk karena ketidakamanan saya yang mendalam. Sejak saya masih kecil, saya dipandang rendah oleh anak-anak kaya."

Aktor terkenal itu juga mencerminkan kecenderungan melakukan kekerasan, dan ketidakmampuannya untuk mematikan kemarahannya ketika dia tidak sedang syuting.

"Chan juga mengungkapkan bahwa ia sangat sibuk dengan karirnya sehingga ia hampir tidak ada untuk keluarganya dan membuang anak lelakinya, Jaycee, ke sofa saat bertengkar," tulis Daliy Caller yang dilansir dari Daily Mail.

Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya

Apa Reaksi Anda?