• News

  • Hiburan

Kota Kosablanka Gelar Kompetisi Hot Wheels dan Tebar Diskon Akhir Tahun

Konferensi pers program akhir tahun Kota Kasablanka.
NNC/Christophorus Aji Saputro
Konferensi pers program akhir tahun Kota Kasablanka.

JAKARTA, NNC - Menyambut Hari Raya Natal dan liburan akhir tahun, Kota Kasablanka bersama Hot Wheels menghadirkan serangkaian acara dengan tema “Hot Wheels Challenge Accepted Celebrating Christmas This Year” yang akan diselenggarakan mulai tanggal 4 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019.

Sebagai bentuk keberhasilan Hot Wheels yang sudah menginjak usia 50 tahun dan sebagai upaya Kota Kasablanka untuk terus memberikan kenyamanan dan ragam aktivitas untuk pengunjung, indoor track Hot Wheels tertinggi dan terpanjang, yaitu 17 meter siap dihadirkan di Kota Kasablanka selama perayaan Natal dan libur akhir tahun.

Indoor track Hot Wheels tersebut juga berhasil memecahkan rekor MURI sebagai Lintasan Mainan Mobil Terpanjang di dalam Pusat Perbelanjaan.

Berikut ini adalah berbagai highlight rangkaian acara yang dapat dinikmati oleh pengunjung Kota Kasablanka dalam rentang waktu 4 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019 seperti :

1. Hot Wheels Champion Indonesia and Southeast Asia 2018

Dilatarbelakangi oleh perkembangan Hot Wheels selama 50 tahun terakhir dan bertambahnya peminat Hot Wheels di Indonesia dan kawasan Asia Tenggara, maka pada tanggal 15 dan 16 Desember 2018 akan diadakan kompetisi final Hot Wheels Champion tingkat Indonesia dan tingkat Asia Tenggara, di Grand Atrium Kota Kasablanka.

Kompetisi Hot Wheels tingkat Indonesia dan Asia Tenggara ini akan diikuti oleh anak-anak berusia 5-12 tahun dengan didampingi oleh orangtuanya. Peserta dari kompetisi final tingkat Asia Tenggara adalah anak-anak dari 5 negara berbeda, yaitu Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand dan Filipina. Dalam perhelatan ini, para peserta akan dibagi menjadi dua kategori yaitu kategori A untuk peserta berusia 5-8 tahun dan kategori B untuk peserta berusia 9-12 tahun.

Di kedua kategori tersebut, terdapat tiga zona yang harus dihadapi oleh semua peserta, yaitu Challenger Zone, Track Builder Zone dan Giant Loop Zone.

2. Blister Sign Session

Phil Riehlman selaku principal designer Hot Wheels akan mengadakan signing session pada tanggal 14, 15, 16 Desember pukul 16.00 di Grand Atrium, Kota Kasablanka khusus bagi pengunjung yang telah berbelanja senilai Rp500.000 di area retail Hot Wheels.

3. Meet with Hot Wheels Labs Engineers 

Selama periode 20 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019 pukul 13.00, 15.00 dan 18.00 pengunjung dapat bertemu dengan Hot Wheels Labs Engineers yang akan berbagi tips dan trik mengenai Hot Wheels. Pengunjung dapat berinteraksi atau melakukan konsultasi Hot Wheels langsung dengan para pakarnya.

4. Charity For Donggala Palu and Lombok

Dalam acara ini, Kota Kasablanka dan Mattel telah menyiapkan bantuan untuk saudara – saudara di Donggala, Palu dan Lombok. Pengunjung dapat berpartisipasi dan berbagi keceriaan dengan membeli produk Hot Wheels di Grand Atrium dan Mosaic Walk, Kota Kasablanka.

Setiap pengunjung yang melakukan pembelian senilai Rp500.000 akan mendapatkan satu track Hot Wheels secara gratis kemudian pengunjung akan diminta untuk menulis pesan sebagai bentuk dukungan moral.

Selanjutnya, track Hot Wheels akan dikirim untuk saudara-saudara di Donggala, Palu dan Lombok. Setiap satu track Hot Wheels yang dikirim akan disertakan dengan satu mobil Hot Wheels.

Selain itu, sebagian hasil total penjualan Hot Wheels dari tanggal 4 Desember 2018 – 6 Januari 2019 juga akan diberikan kepada saudara-saudara di Donggala Palu dan Lombok.

5. Long Weekend Sale

Program lain yang tentunya dinantikan adalah program belanja dengan diskon fantastis yaitu Long Weekend Sale. Berbeda dengan pusat perbelanjaan lain, Kota Kasablanka menggelar Long Weekend Sale dari tanggal 22-25 Desember 2018.

Yang menarik di Long Weekend Sale kali ini adalah mengambil tema Flash Program dimana pengunjung bisa menikmati promo menarik hanya dalam waktu 1 (satu) jam saja.

Program utama dalam Long Weekend Sale ini bertajuk “Flash Program, Everything Must Go In One Hour!” yaitu dimana pada tanggal 22-23 Desember 2018 pukul 15.00, ada program menarik pembelian voucher seharga Rp 200.000 dapat Voucher MAP Rp 300.000 plus voucher F&B Rp 100.000 khusus untuk pemegang kartu kredit HSBC.

Sementara, di tanggal 24-25 Desember 2018, pengunjung bisa membeli jam tangan, oven toaster, mainan lego, bantal King Koil, serta cushion Cellini dari harga asli produk hingga Rp 2.500.000 namun dalam program ini, pengunjung hanya membayar seharga Rp200.000 khusus untuk pembayaran dengan OVO.

Pengguna OVO pun bisa mendapatkan cashback 5+10 persen berupa OVO points dalam program yang akan dimulai pukul 15.00. Selama 4 hari tersebut, puluhan store di Kota Kasablanka menawarkan diskon up to 80 persen.

Reporter : Christophorus Aji Saputro
Editor : Irawan.H.P

Apa Reaksi Anda?