• News

  • Hiburan

Cinta Seumur Hidup, Tapi Tak Diduga Beckham Pernah Benci Victoria karena Ini

David dan Victoria Beckham
dok.cosmopolitan
David dan Victoria Beckham

JAKARTA, NETRALNEWS -- Suami Victoria Beckham, David Beckham, pernah mengakui bahwa dia sangat  membenci beberapa pakaian istrinya.

Mantan punggawa Spice Girl yang beralih profesi menjadi perancang busana ini bercerita tentang hubungannya yang telah terjalin selama 22 tahun bersama David Beckham.

Selama wawancara dengan surat kabar Inggris, Financial Times, Victoria menggambarkan insiden di mana ia memberi suaminya pujian yang penuh cinta namun tidak dibalas oleh David.

"Seseorang bertanya apakah aku suka bagaimana berpakaian David. Dan saya berkata: "Saya pikir Anda terlihat hebat dalam segala hal." Karena dia melakukannya, "jelasnya.

"Dan kemudian saya bertanya kepadanya: 'Apakah Anda suka cara saya berpakaian?" "Dan di sinilah saya berpikir: Saya punya ini. Saya menikah dengan David Beckham, tapi tentu saja dia akan menyukai cara saya berpakaian, "lanjutnya.

“Dan kemudian dia berkata:‘ Nah, sekarang kamu menyebutkannya, mengapa kamu memakai jumper dengan lengan besar itu? Dan mengapa Anda mengenakan celana longgar seperti itu? "Victoria tertawa.

"Beckham tidak menyukainya. "

Mantan bintang pop itu juga menerima sejumlah kritikan dirinya bersama David terkait Brand Beckham.

"Aku dan David, mencintai atau membenci kami berdua, kami bekerja sangat keras," katanya. “Kami selalu bekerja sangat keras. Mendapatkan kesuksesan adalah satu hal, mempertahankannya adalah hal yang sama sekali berbeda. ”

Ketika ditanya apakah benar bahwa dia hanya mengambil cuti satu minggu setelah melahirkan anak perempuan Harper pada tahun 2011, dia tertawa dan mengakui bahwa itu jauh lebih sedikit.

"Biarkan aku memberitahu Anda. Saya masih di rumah sakit. Saya tidak bisa merasakan kaki saya karena epidural yang berdarah, dan saya diminta untuk menyetujui gambar lookbook. Jadi, saya tidak punya banyak waktu istirahat. Tetapi sulit ketika Anda memiliki bisnis sendiri," paparnya, seperti diberitakan wenn.

Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya

Apa Reaksi Anda?