• News

  • Hiburan

Harunya Film Gelas-Gelas Kaca yang Diangkat dari Lagu Nia Daniati

Adegan dalm film Gelas-Gelas Kaca (Vito Adhityahadi)
Adegan dalm film Gelas-Gelas Kaca (Vito Adhityahadi)

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Film drama terbaru produksi Bintang Sinema Pictures mempersembahkan "Gelas Gelas Kaca" sebuah film yang diangkat dari lantunan lagu Nia Daniati.

Bertempat di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, film tersebut diputar dan mengisahkan perempuan bernama Amelia yang cacat fisik dan yatim piatu.

Amelia terpaksa tinggal di sebuah panti asuhan yang dimiliki Teh Nia (Nia Daniati) karena kondisi hidup yatim piatu.

"Amelia tumbuh menjadi Gadis yang cantik, pandai dan baik hati. Prestasinya cemerlang, dengan dukungan Nia Daniati membuat Amelia sukses menjadi dokter, seperti yang dicita-citakan," kata Endik Koeswoyo, penulis cerita film "Gelas Gelas Kaca", Jakarta, Selasa (18/10/2016).

Singkat cerita, Amelia lulusan ilmu kedokteran memulai kariernya di sebuah Rumah Sakit. Adalah masa koas bagi Amel dimulai.

"Disitulah Amel merawat seorang pasien yang keras kepala, arogan, dan sombong benama Pak Jendra," kata Endik.

Cinta Amel tumbuh saat merawat Pak Jendra, Amel kerap bertemu dengan Virza yang merupakan anak Pak Jendra. Kemudian, selama di Rumah Sakit, Amel mendapat pendekatan dari Virza dengan kesempatan tak diduga bisa kerap bersama.

"Di rumah sakit itulah benih cinta Virza tumbuh terhadap Amel, namun seorang dokter kerap terlihat mendekati Amel," ujarnya.

Lalu, apakah yang akan terjadi selanjutnya, akankah takdir menyatukan cinta mereka?

Reporter : Vito Adhityahadi
Editor : Firman Qusnulyakin

Apa Reaksi Anda?