Kamis, 24 Agustus 2017 | 04:32 WIB

  • News

  • Hiburan

Artis Ini Merasa Ditertawakan usai Ahok-Djarot Kalah di Pilkada DKI

Model Indah Kalalo.(Dok.Instagram)
Model Indah Kalalo.(Dok.Instagram)

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pasca Pilkada DKI Jakarta yang dimenangkan pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dalam hitungan cepat, ternyata masih menuai banyak pendapat yang berbeda terutama bagi para pendukung Ahok-Djarot.

Salah satunya datang dari model kenamaan Indonesia Indah Kalalo. Indah menyinggung pihak pendukung lawan dianggap telah  menertawakan pendukung yang kalah. Pernyataan Indah Kalalo ini berkaitan dengan dukungan kepada Ahok-Djarot.

"Dan bagi para supporter pemenang , ga perlu Iah komen2 mentertawakan yang kalah dan agar dijauhi dari sifat takabur... kita yg kalah juga harus tetap positive dan Sportive 0k!!!," dibuat Indah Kalalo, di media sosialnya kamis (20/4/2017).

Sebelumnya ia menyatakan terima kasih kepada pemimpin baru Ibukota Jakarta agar bisa membawa masyarakat Jakarta ke depan yang lebih baik.

"#TerimaKasihAhok you won our hearts V x. N #TrueChampion Selamat bagi pemenang semoga dapat mengemban tugas sesuai janjinya."

Pernyataan langsung Indah Kalalo ini juga disertai dengan hashtag tertentu akibat kekalahan Ahok pada pertarungan Pilkada DKI 2017. Di antaranya yaitu; #negativecommentwillbeblock #spreadlovenothate #bhinnekatunggalika.


Reporter : Vito Adhityahadi
Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya

Apa Reaksi Anda?