Senin, 01 Mei 2017 | 11:23 WIB

  • News

  • Hiburan

Ahmad Dhani: Cukup Satu Habib, Rontok Ratusan Artis

Jumat, 21 April 2017 | 15:13 WIB
Postingan di akun Instagram Ahmad Dhani.(Dok.Instagram/@ahmaddhaniprast)
Postingan di akun Instagram Ahmad Dhani.(Dok.Instagram/@ahmaddhaniprast)

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kemenangan pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dalam quick count putaran kedua Pilkada DKI 2017 tampaknya membawa kebahagiaan tersendiri bagi Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani yang dikenal sebagai salah satu sosok yang kontra Ahok, bahkan sempat mengunggah foto tertawa puas bersama dengan Fahri Hamzah dan Fadli Zon pasca hasil quick count diumumkan.

Dan baru-baru ini, mantan suami Maia Estianty itu kembali mengunggah sebuah foto yang seolah menyentil artis-artis pendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot).

"Cukup Satu Habib, Rontok Ratusan Artis, Keok Ratusan Taipan, Takbir!" tulis Dhani dalam unggahannya di akun media sosialnya, instagram.

Adapun habib yang dimaksud Dhani adalah Habib Rizieq Shihab yang merupakan pemimpin Front Pembela Islam yang selama ini keras terhadap gaya kepemimpinan Ahok, apalagi setelah Ahok menista agama Islam dengan mengutip salah satu ayat di Al-Quran.

Sama seperti sebelumnya, unggahan Dhani ini pun dibanjiri beragama komentar dari warganet.

Akun @preloved_1907: "Om jangan lupa om tuh si el pengen sekolah d luar negri.. anak pikirin dlu anak"

Akun @rizkymimie: "Habib apaan om botak,,, Habib provokator yee"

Akun @cila_yun: "Begini ya pengikud habib selalu mengeluarkan kata" binatang cm bs ketawa aja percuma bela agama kalau kelakuan ga baik"

Akun @sultoniikhsanjunaedi: "Sudah jangan pada ribut..PILKADA Sudah usai Pemenang nya adalah ANIS SANDI..@AHOKER jagoanya sdh kalah lebih baik diam.."


Reporter : Christophorus Aji Saputro
Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya

Apa Reaksi Anda?