Kamis, 24 Agustus 2017 | 04:26 WIB

  • News

  • Hiburan

Marshanda: Hidupku Tak Akan Pernah Sempurna

Marshanda.(dok.Instagram)
Marshanda.(dok.Instagram)

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Memperingati Hari Kartini, sebagai tanda balas budi pada Pahlawan bangsa, selebriti pun tidak ketinggalan untuk menyampaikan pendapatnya mengenai arti hari Kartini.

Salah satunya datang dari seseorang ibu muda yaitu Marshanda.

Ia mengatakan kehidupan tidak ada yang sempurna, tapi perjuangan untuk menjadi wanita yang baik di mata masyarakat merupakan evolusi dirinya di dunia.

"Hidupku tidak akan pernah sempurna, tapi aku tau aku punya power untuk selalu merasakan keindahan, keajaiban, dan kasih sayang Yang Maha Pencipta di dalam setiap hariku. Aku tidak akan berhenti menjadi seorang wanita yang terus belajar, berevolusi dan mengisi diriku dengan cinta dan inspirasi agar aku dapat terus berbagi dengan sesama," tulis Marshanda, di akun Instagramnya, Jumat (21/4/2017).

Kepada para penggemar dan publik, Marshanda menekankan untuk bersama-sama menjaga kerukunan antar umat beragama suku dan ras yang berbeda untuk Indonesia.

"Selamat Hari Kartini, bangsa Indonesia. Mari terus bertumbuh, berbagi, dan saling menghargai satu sama lain ditengah jutaan perbedaan yang akan terus mengisi kehidupan kita," kata ibu dari Sienna Ameerah Kasyafani.

 

Reporter : Vito Adhityahadi
Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya

Apa Reaksi Anda?