• News

  • Internasional

Video Mesum Muncul di Baliho Utama Filipina, Polisi Turun Tangan

Ilustrasi baliho diambil dari kasus videotron di kawasan Jakarta Selatan.
Twitter
Ilustrasi baliho diambil dari kasus videotron di kawasan Jakarta Selatan.

MANILA, NNC - Wali kota pusat keuangan Filipina pada Rabu (21/3/2018) menyatakan melakukan penyelidikan sesudah video mesum muncul sebentar di baliho terkemuka, yang mengejutkan pengendara di salah satu jalan raya utama ramai kota itu.

Video itu muncul sekitar setengah menit di baliho elektronik di persimpangan sibuk di jalan utama kota Makati, pusat niaga ibu kota luas, Manila, pada Selasa sore.

Wali Kota Makati Abigail Binay segera memerintahkan papan iklan itu dimatikan sesudah cuplikan pasangan berhubungan badan tertayang, tapi gambar dan video itu yang diabadikan para pengendara dengan telepon saku mereka, beredar luas di media gaul.

Papan iklan itu akan tetap mati sambil menunggu hasil penyelidikan, kata Binay. Penyelidikan itu termasuk apakah pemilik baliho tersebut, perusahaan Filipina Globaltronics, atau karyawannya bertanggung jawab, kata pernyataan kantornya.

Pornografi terlarang di Filipina, yang sebagian besar penduduknya beragama Katolik. Negara itu juga secara ketat mengatur muatan televisi dan film. Laman dewasa Pornhub pada tahun lalu menyatakan orang Filipina berada di peringkat 13 dunia pengunjung hariannya, seperti dilansir Antara, Kamis (22/3/2018).

Editor : Lince Eppang

Apa Reaksi Anda?