Minggu, 23 April 2017 | 19:00 WIB

  • News

  • Internasional

20 Orang Terjebak di Roller Coaster Australia

Rabu, 11 Januari 2017 | 15:58 WIB
Roller coaster berhenti di tengah atraksi (Riset)
Roller coaster berhenti di tengah atraksi (Riset)

MELBOURNE, NETRALNEWS.COM - Layanan darurat mengatakan dua puluh orang terjebak selama hampir dua jam di atas roller coaster pada sebuah taman bermain di Gold Coast Australia pada hari ini Rabu (11/1/2017), hanya beberapa bulan setelah kecelakaan pada taman bermain yang menewaskan empat orang.

Mereka yang terjebak dalam Arkham Asylum Coaster duduk di kursi yang bergantung saat wahana tersebut berjalan.  Juru bicara Pemadam Kebakaran dan Layanan Darurat Queensland mengatakan, sebagian besar dapat diselamatkan dengan mudah, tapi empat lainnya hanya bisa dijangkau oleh personil darurat menggunakan sarana tangga khusus. Tidak ada yang terluka.

Insiden terbaru di taman Warner Bros Movie World, yang dimiliki oleh Australia Village Roadshow Ltd, ini menyusul kecelakaan mematikan di taman Dreamworld milik Ardent Leisure Group pada bulan Oktober 2016. Empat orang tewas saat arung jeram sungai di Dreamworld.

Tragedi ini berpengaruh pada saham Village Roadshow yang diperdagangkan 2,5 persen lebih rendah pada hari ini Rabu, sementara pasar secara keseluruhan diperdagangkan 0,4 persen lebih tinggi.

Village Roadshow pada bulan November mengatakan telah mengalami "perdagangan yang tidak konsisten" di taman hiburan Gold Coast di negara bagian Queensland pasca kecelakaan Dreamworld. Demikian Reuters

Reporter : Hermina W
Editor : Hila Japi

Apa Reaksi Anda?