Senin, 26 Februari 2018 | 00:28 WIB

  • News

  • Kesra

Putri Sultan HB X Kunjungi Romo Prier di RS Panti Rapih

 Kanjeng Ratu Hayu, putri ke 4  Sri Sultan Hamengku Buwono X
Pribadi
Kanjeng Ratu Hayu, putri ke 4 Sri Sultan Hamengku Buwono X

YOGYAKARTA, NNC - Kanjeng Ratu Hayu, putri ke 4  Sri Sultan Hamengku Buwono X dan Gusti Kanjeng Ratu Hemas, membesuk para pasien dan keluarga korban penyerangan di Gereja Santa Ludwina, Bedog, Sleman, Yogyakarta, Minggu (11/2/2018).

Menurut Direktur Keperawatan Rumah Sakit Panti Rapih Yogyakarta, Sr. Yosefine, bahwa saat ini Romo Prier sudah berada di ruang pemulihan dengan kesadaran compos mentis.

"Sekarang tim Kanjeng Ratu sudah pulang dan nanti pukul 16.00 Sri Sultan Hamengku Buwono dari Bandara akan langsung ke RS Panti Rapih, untuk kunjungi para korban penyerangan ," imbuh Romo Sumantoro melalului grup Whats app wartawan katolik di Jakarta.

Selain itu, informasi yang dihimpun media ini menyebutkan, Romo Prier sudah bisa diajak bicara,meski tanda vita baik masih ditunggu.

Sebelumnya sebagaimana diketahui, Pastor Karl Edmund Prier SJ yang akrab disapa Romo Prier, saat kejadian  tengah memimpin misa kudus di Gereja Katolik Santa Lidwina Bedog, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta, Minggu (11/2/2018).

Kejadian itu diberitakn sekitar 5 orang korban berhasil dilukai pelaku, termasuk Romo Prier. Romo Prier mengalami luka serius sedalam 3 cm akibat sabetan pedang di bag yang terluka cukup parah akibat terkena sabetan pedang di bagian kepala dan pundaknya. ian kepala. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Panti Rapih, Yogyakarta. Dia pun harus menjalani operasi oleh tim dokter RS Panti Rapih.

Reporter : Dominikus Lewuk
Editor : Sulha Handayani

Apa Reaksi Anda?