• News

  • Kesra

Anis Ristiani Gelar Sunatan Massal Gratis Jelang Pergantian Tahun

Kegiatan sunatan massal gratis  di Desa Cipinang, Kabupaten Pandeglang.
Istimewa
Kegiatan sunatan massal gratis di Desa Cipinang, Kabupaten Pandeglang.

PANDEGLANG, NNC - Menyambut pergantian tahun, Anis Ristiani, Ketua Perempuan Peduli Keadilan (PPK)  Jakarta Barat, menggelar kegiatan sunatan atau khitanan massal gratis di Desa Cipinang,  Kecamatan Angsana, Kabupaten Pandeglang, Banten, Senin (31/12/2018).

Anis, sapaan akrabnya mengatakan, kegiatan khitanan massal ini merupakan bentuk rasa syukur dan peduli pada sesama. 

"Ini acara pribadi saya dan keluarga, sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT, semoga tahun 2019 kehidupan kita akan lebih baik lagi," kata Anis. 

Salah satu perwakilan warga yang hadir, memberikan apresiasi kepada Anis atas gelaran kegiatan tersebut. Menurutnya, acara khitanan masal ini bagus dilakukan dan sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Semoga acara khitanan massal gratis ini bisa sering dilakukan, mengingat saat ini biaya sunat cukup lumayan mahal. Masyarakat sangat terbantu,” kata warga. 

Menurut Anis, peserta khitanan ini berasal dari anak-anak sekitar rumah. Dengan khitanan massal ini,  Anis ingin berperan aktif dan memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi lingkungan.

"Selain itu, saya ingin membantu meringankan beban masyarakat yang kesulitan dalam mengkhitan anaknya.Tak hanya itu, para peserta yang dikhitan juga mendapatkan bingkisan dan uang saku,” tutupnya. 

Editor : Nazaruli

Apa Reaksi Anda?