Selasa, 21 November 2017 | 11:32 WIB

  • News

  • Kesra

Ini Pengakuan Gay, Dapat Rp2 Juta untuk Tiga Jam

Seorang gay bisa mendapat Rp2 juta dalam tiga jam. (Ilustrasi:LGBT)
Seorang gay bisa mendapat Rp2 juta dalam tiga jam. (Ilustrasi:LGBT)

CIANJUR, NETRALNEWS.COM – Faktor ekonomi merupakan dorongan utama bagi para lelaki menjadi gay. Demikian disampaikan Boy, nama samaran yang mengaku menjadi gay karena kebutuhan materi.

"Biasanya ada yang suka sama suka ada pula yang karena materi dengan bayaran mulai dari puluhan ribu sampai jutaan rupiah, remaja laki-laki rela menjual diri pada pria dewasa demi gaya hidup," kata Boy.

Dia menjelaskan, hampir 40 persen gay di Cianjur masuk dalam lingkungan seks menyimpang karena dorongan ekonomi, layaknya PSK wanita dengan usia beragam mulai dari 15 tahun, mereka menjual diri pada pria dewasa.

"Tarif yang dikenakan untuk hubungan bervariatif, tergantung dari siapa dan dimana mereka melakukan hubungan. Kalau antar pelaku di bawah umur dengan faktor suka dengan suka, uang puluhan ribu rupiah berakhir dengan seks. Kalau tempat khusus pertiga jam gay yang menjual diri bisa mendapat uang Rp 2 juta," katanya.

Uang yang didapat dari menjual diri ke sesama gay biasanya dibelikan barang-barang mewah seperti telepon genggam keluaran terbaru atau foya-foya untuk mengikuti perkembangan dan pamer pada temannya.

"Jumlah gay di Cianjur mungin lebih dari 2000 orang ada yang berani tampil dimuka umum ada yang tidak mau ketahuan. Tempat berkumpul di Cianjur cukup banyak, termasuk di cafe, tempat hiburan malam dan mal," ujar Boy, Senin (17/07/2017).

 

Editor : Sulha Handayani

Apa Reaksi Anda?