Selasa, 22 Agustus 2017 | 02:43 WIB

  • News

  • Kuliner

Nikmati Makan Siang Bernuansa Pecinan di Cumi-cumi Restaurant, Aston Marina Ancol

Aston Marina Ancol.(dok.Ist.)
Aston Marina Ancol.(dok.Ist.)

Berita Terkait

JAKARTA, NETRALNEWS.COM –  Tepat tanggal 28 Januari 2017 masyarakat Tionghoa akan merayakan Tahun Baru Imlek. Perayaan tahun baru imlek dimulai di hari pertama bulan pertama, di penanggalan Tionghoa dan berakhir dengan Cap Go Meh di tanggal kelima belas (pada saat bulan purnama).

Dalam rangka memeriahkan tahun baru Imlek tersebut, Cumi-cumi restaurant Aston Marina Ancol pada tanggal 28 Januari 2017 akan menyuguhkan berbagai menu yang menggugah selera di saat makan siang Anda.

Berbagai paket prasmanan dengan menu istimewa dari chef handal akan menemani perayaan spesial Tahun Baru Imlek Anda bersama teman atau keluarga dengan harga yang sangat terjangkau Rp. 208,000 net.

Selain itu, pilihan menu andalan yang bisa Anda pilih diantaranya beberapa food station seperti steamed fish, Peking duck, steamed dim sum, fried dim sum, steamed chicken, charsiew roasted chicken dan juga makanan utama seperti Hongkong fried noodle, sautéed beef black pepper sauce, chicken dried chili with cashew nut, XO fried rice dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu saja, saat makan siang Anda juga akan dihibur dengan pertunjukan barongsai dan beberapa permainan yang dipandu oleh seorang MC. Bahkan, Lobby dan restaurant Aston Marina Ancol juga akan didekorasi dengan nuansa Pecinan.

Selain prasmanan dan hiburan barongsai, para tamu akan diundang untuk merasakan sensasi prosesi  Yee Sang bersama para tamu lain dan juga manajemen hotel. Yee Sang  adalah merupakan simbol atau ritual yang wajib dilakukan pada Tahun Baru Imlek. Berbagai komponen dalam tradisi Yee Sang mempunyai banyak arti, mulai dari rasanya yang asam, asin, pahit, hingga pedas yang mewakili jiwa-jiwa manusia.

Sementara itu, bagi para tamu yang akan menginap, Aston Marina Jakarta memberikan penawaran harga kamar dengan diskon khusus 30%  yang dilakukan dengan pemesanan lewat website dengan rate code CNY30 pada tanggal 14 – 29 Januari 2017.
 
Untuk informasi lebih lanjut Anda juga dapat menghubungi kami di +6221 69837120 ext. 1703 atau mengirimkan email ke rm@astonmarinaancol.com untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut.
 
Seperti diketahui, Aston Marina adalah salah satu Hotel di bawah naungan Archipelago International, yang telah beroperasi sejak tahun 2008 dengan mengusung desain minimalis modern dengan nuansa warna kayu.

Dengan lokasi yang cukup prima, di tengah jantung area Jakarta Utara yang berada di jalan Lodan Raya, Aston Marina hanya memakan waktu 25 menit perjalanan dengan menggunakan mobil dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Hal ini menjadikan Aston Marina sebuah tempat yang enak dan nyaman untuk menginap, mengadakan seminar, pelatihan, pernikahan atau tempat tinggal sementara di Jakarta Utara.
 
Dilengkapi dengan 356 kamar yang terdiri dari tipe 1, 2 dan 3 kamar tidur, Aston Marina sangat memanjakan seluruh tamu dengan fasilitas tambahan, seperti fasilitas koneksi internet gratis dengan menggunakan Wi-Fi untuk seluruh area.

Bahkan, para tamu juga dilengkapi dengan fasilitas antar jemput setiap hari dengan tujuan Ancol dan Mangga Dua. Seluruh fasilitas tambahan ini diberikan secara gratis untuk seluruh tamu yang menginap.
 


Reporter : Sesmawati
Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya

Apa Reaksi Anda?