Kamis, 23 November 2017 | 08:42 WIB

  • News

  • Megapolitan

Dua Mayat yang Ditemukan di Purbalingga, Korban Perampokan di Jakarta

Dua mayat warga Tanah Abang dibuang di Sungai Klawing Purbalingga
Foto-foto: Humas Polres Purbalingga Polda Jateng
Dua mayat warga Tanah Abang dibuang di Sungai Klawing Purbalingga

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Dua jenazah terbungkus bedcover atau kain sprei dengan tangan dan kaki terikat  yang ditemukan mengambang di Sungai Klawing Purbalingga, Jawa Tengah, Senin (11/9/2017) pagi, ternyata adalah warga Jakarta.

Kedua mayat yang ditemukan berdekatan terapung di sungai itu bernama Husni (58) dan isterinya, Zakiyah (53). Pasangan ini tinggal di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Dari penyelidikan polisi ditemukan bekas penganiayaan, karena di bagian muka dan kepala belakang mengalami luka. Polisi juga menemukan bercak darah di atas jembatan. Kemungkinan korban dilempar dari jembatan ke sungai.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Selasa (12/9/2017) mengatakan, sepasang suami istri tersebut diduga korban perampokan.

Menurut Argo, Polsek Tanah Abang mendapat laporan dari Polres Purbalingga perihal temuan jenazah tersebut. Berdasarkan data diri yang ada, dua jenazah itu merupakan warga Jalan Pengairan, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Polisi menemukan jejak darah di rumah pengusaha garmen bercucu lima tersebut di rumah mereka di Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Bercak darah ditemukan di dinding dan lantai rumah korban. Selain bercak darah yang tertinggal, diketahui ada sejumlah barang berharga milik korban yang hilang, yakni mobil Altis, perhiasan emas dan sertifikat tanah milik korban. Jenazah kedua korban saat ini masih menjalani proses otopsi di RSUD Margono Soekarjo Purwokerto.

Editor : Wulandari Saptono

Apa Reaksi Anda?