Selasa, 21 November 2017 | 07:54 WIB

  • News

  • Megapolitan

Kepergok Sedang Memperkosa Dua Bocah SD, Kuli Bangunan Ini Dihajar Massa

Pelaku pemerkosaan ditangkap polisi
krimcom
Pelaku pemerkosaan ditangkap polisi

BEKASI, NETRALNEWS.COM - Bajingan betul Harnoto (28), dia dipergoki massa sedang memperkosa dua bocah sekaligus di kontrakannya RT 04/17 Kelurahan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Selasa (14/11/2017).

Harnoto yang kesehariannya sebagai seorang kuli bangunan itu sedang berusaha memasukan alat kelaminnya, kepada dua bocah yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar itu. Namun upaya itu diketahui Chandra, salah satu warga satu warga. Chandra pun segera memberitahu warga lainnya.

Warga pun berdatangan, lalu Hartono dibuat babak belur,  dihajar oleh warga ramai-ramai. Tidak lama kemudian unit Reskri Kepolisian Sektor Bekasi Selatan datang ke lokasi atas laporan warga.

Polisi pun segera mengamankan Hartono dari bulan-bulanan warga yang kesal terhadap perbuatan pelaku. Saat akan dibawa ke kantor polisi, Hartono pura-pura jatuh pingsan. Petugas berupaya untuk membangunkan pelaku dengan  air. Hartono lalu digiring  ke Mapolres Metro Bekasi Kota

Kepala Kepolisian Sektor Bekasi Selatan, Dedi Wahyudi, membenarkan adanya kasus tersebut. saat ini, kasus itu dilimpahkan ke unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Metropolitan Bekasi Kota. Sementara korban yang diketahui berjumlah 3 orang akan divisum.

Editor : Wulandari Saptono

Apa Reaksi Anda?