• News

  • Megapolitan

Habib Rizieq Pulang, Mobil Komando hingga Ambulance Telah Disiapkan Panitia

Habib Rizieq Shihab
Tarbiyah
Habib Rizieq Shihab

JAKARTA, NNC - Tinggal seminggu Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab akan kembali ke Indonesia. Ia dikabarkan akan tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada Rabu (21/2/2018).

Kepulangan Habib Rizieq setelah kurang lebih setahun berada di Mekah, Arab Saudi, akan disambut oleh Persaudaraan Alumni 212. Bahkan mereka telah membentuk panitia penyambutan yang di ketuai oleh Eggy Sudjana.

"Persiapan dengan dibentuknya panitia. Semua sudah disiapkan dari spanduk, logistik, pengamanan, mobil komando, ambulance, serta yang lainnya," kata

Berdasarkan informasi dari Humas Persaudaraan Alumni 212, Habib Novel Chaidir Bamukmin, selain Eggy Sudjana, ada sejumlah Alumni 212 yang masuk dalam panitia penyambutan Habib Rizieq, diantaranya Wakil Ketua Nur Sukma, Sekretaris Damai Hari Lubis dan Wakil Sekretaris Chairul.

Untuk koordinator lapangan ada nama M Rifki, Musa Marasabessy, Wahidin, dan Damin Sada. Sedangkan devisi kesehatan dipercayakan kepada tim medis Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF).

Selanjutnya, bagian logistik ditangani oleh Arina dan Fifi. Humas M. Said Muly dan Iwan Rifa'i. Sementara Habib Novel dipercayakan sebagai seksi media.

"Semua sudah disiapkan dari spanduk, logistik, pengamanan, mobil komando, ambulance, serta yang lainnya," kata Habib Novel kepada NNC, Kamis (15/2/2018).

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Wulandari Saptono

Apa Reaksi Anda?