• News

  • Megapolitan

Sssttt!! Sandiaga Diam-diam Latihan Renang untuk Kalahkan Menteri Susi

 Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku telah berlatih renang.
Istimewa
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku telah berlatih renang.

JAKARTA, NNC - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku telah berlatih renang untuk lomba renang menghadapi Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, di acara Festival Danau Sunter, di kawasan Jakarta Utara, pada 25 Februari 2018.

Sandi mengatakan, latihan dilakukan bersama Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) DKI Jakarta, Ratiyono dan bersama atlit renang. Ia juga melakukan latihan secara diam-diam.

"Kemarin dengan Pak Kadispora, saya juga sudah latihan dengan atlet. Tapi kalau latihan diam-diam ya, karena kita mesti persiapan supaya seru," kata Sandi di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (15/2/2018).

Selain lomba renang, politisi Gerindra itu menuturkan, di Festival Danau Sunter bukan hanya ada olahraga air, nantinya akan melibatkan beberapa komunitas olahraga lainnya.

"Nanti juga ada usulan lari mengelilingi Danau Sunter, sekali, dan sepeda mungkin tiga atau empat putaran di sana. Karena kita ingin melibatkan lebih banyak komunitasnya," tandasnya.

Seperti diberitakan, Festival Danau Sunter yang akan dilaksanakan pada 25 Februari bermula dari tantangan Susi kepada Sandi untuk mengubah Danau Sunter seperti Danau di Jenewa.

Pemprov DKI kemudian melakukan penataan yang dimulai pada awal Januari dengan memindahkan warung-warung di sisi barat ke sisi Selatan. Selain warung, pemancingan yang berada di sisi utara juga dipindah ke sisi selatan. Di sisi barat danau kini sedang dibangun sebuah plaza.

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Wulandari Saptono

Apa Reaksi Anda?