• News

  • Megapolitan

Mohammad Taufik Center Minta Pemerintah Perhatikan Nasib Pejuang Aqidah

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik
NNC/Wahyu Praditya Purnomo
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik

JAKARTA, NNC - Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, Mohammad Taufik Center (MTC) memberangkatkan dan membiayai perjalanan umrah bagi 12 anggotanya yang bekerja sebagai pengurus majelis taklim, marbot, guru ngaji, maupun qari.

Umrah gratis ini nantinya akan menjadi bagian dari kegiatan rutin MTC sebagai wujud rasa syukur. Hal tersebut dikatakan Ketua Dewan Pembina MTC, M Taufik saat melepas keberangkatan umrah anggota MTC di Jakarta, Minggu (18/02/2018) malam.

"Langkah berikutnya MTC akan memberangkatkan umrah untuk lima orang tiap bulannya. Program ini dilakukan selama MTC berdiri," kata Taufik.

Dirinya pun juga meminta kepada pemerintah khususnya Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI untuk memperhatikan kesejahteraan para pejuang aqidah tersebut.

"Dari merekalah akan terbentuk generasi-generasi muda yang beriman dan berakhlak," ujar pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta itu.

Taufik juga minta didoakan oleh sejumlah sahabat MTC yang akan bertolak ke Tanah Suci dalam menunaikan ibadah umrah. Doanya antara lain agar seluruh kader partai berlambang burung garuda dilimpahkan kesehatan dan murah rezeki, serta Prabowo Subianto menjadi presiden masa depan.

"Selama di Tanah Suci, mohon didoakan yang baik-baik," tutur Taufik.

Taufik yang pertama kali menunaikan ibadah haji tahun 2005 sangat yakin doa di baitullah lebih mujarab.

Saat ini MTC juga tengah memprogramkan ribuan anggotanya untuk dimasukkan asuransi BPJS Ketenagakerjaan yang mana preminya dibiayai oleh MTC.

MTC selaku organisasi sayap Gerindra dibentuk beberapa waktu lalu untuk mendukung pemenangan Prabowo pada Pilpres 2019 dan Taufik menjadi ketua DPRD DKI Jakarta.

Reporter : Wahyu Praditya Purnomo
Editor : Wulandari Saptono

Apa Reaksi Anda?