• News

  • Megapolitan

Rentetan Kecelakaan Terjadi di Jakarta, Dini Hari Tadi

Tabrakan sebuah mobil merek BMW  dengan  nomor polisi B 2071 RP dengan Toyota bernomor polisi B 2629 SKJ
twitter @tmcpolda
Tabrakan sebuah mobil merek BMW dengan nomor polisi B 2071 RP dengan Toyota bernomor polisi B 2629 SKJ

JAKARTA, NNC - Sejumlah kecelakaan lalu lintas t\erjadi Minggu (25/2/2018) dini hari di jumlah tempat di Jakarta. Ada korban tewas dan luka-luka, di antaranya bocah-bocah kecil.

Dilansir dari twitter aku resmi milik Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro,  Kecelakaan pertama terjadi sekitar pukul 04:50 WIB menimpa antara sebuah mobil merek BMW  dengan  nomor polisi B 2071 RP dengan Toyota bernomor polisi B 2629 SKJ di KM 11,600 Tol Slipi (arah ke Cawang). Saat ini masih dalam penangan pihak kepolisian. Kedua kondisi mobil dalam keadaan ringsek berat.

Berikutnya sekitar pukul 04:54 WIB, terjadi tabrak lari yang menimpa pemotor Honda AA 4986 WJ di depan Mega Mall Pluit, Jakarta Utara. Korban diketahui meninggal dunia dan sudah dalam penanganan kepolisian.

@TMCPoldaMetro 04:54 : Pemotor Honda AA 4986 WJ menjadi korban tabrak lari di dpn Mega Mall Pluit Jakut, korban tutup usia & sdh dlm penanganan Polri.

Sementara itu terjadi juga kecelakaan yang menimpa pejalan kaki ditabrak oleh pengemudi Honda Mobilio B 2993 BFZ  di depan rumah No. 18 Jl. KH. Hasyim Kembangam Utara, Jakarta Barat. Korban pejalan kaki yang diketahu bernama Muhammad Fitrawansyah (7) tewas seketika. Sementara korban lain bernama Muhammad Ilham (3) mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

@TMCPoldaMetro 04:59 : Kecelakaan Honda Mobilio B 2993 BFZ dan Pejalan Kali di depan rumah No. 18 Jl. KH. Hasyim Kembangam Utara Jakbar, korban tutup usia: Muhammad Fitrawansyah (7 tahun) & korban luka2: Muhammad Ilham (3 tahun). Saat ini sdh dlm penanganan Polri.


Selain itu terjadi juga kecelakaan tunggal, sebuah motor menabrak pemisah jalan di dekat Perlintasan KA Jl. Latumenten, Jakarta Barat. Akibat kecelakaan itu, Martimus H. (31) si pengemudi motor, tewas.

@TMCPoldaMetro 05:25 : Kecelakaan Pemotor Honda B 3007 BCW menabrak pemisah jalan di dkt Perlintasan KA Jl. Latumenten Jakbar, korban tutup usia Martimus H. (31 tahun) & sdh dlm penanganan Polri.

Editor : Wulandari Saptono

Apa Reaksi Anda?