• News

  • Megapolitan

Polisi Masih Selidiki Dugaan Kelalaian dalam Kasus Kebocoran Gas di Cawang

Gas bocor
twitter @tmcpolda
Gas bocor

JAKARTA, NNC - Kebocoran pipa gas yang terjadi di lokasi proyek LRT tepatnya dekat kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur, diduga akibat terkena paku bumi atau tiang pancang, saat dilakukan pemasangan.

Namun, pihak kepolisian belum dapat memastikan, apakah ada atau tidak unsur kelalaian dalam pemasangan tiang pancang tersebut. Karena saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan, terkait kasus tersebut.

"Jadi saat pemasangan paku bumi kena pipa gas yang berada dibawahnya sehingga terjadi kebocoran," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Selasa (13/3/2018).

Mengenai apakah ada atau tidak unsur kelalaian, Argo mengaku belum dapat menjelaskan hal tersebut, dengan alasan masih diselidiki oleh Polres Metro Jakarta Timur.

"Masih penyelidikan Polres Jakarta Timur, penyelidikan," tambahnya.

Untuk diketahui, kebocoran pipa gas terjadi di lokasi bangunan proyek LRT depan Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur pada Senin (12/3/2018) malam. Akibat kejadian itu, lalu lintas di Jalan MT Haryono di sekitaran Kantor BNN itu sempat ditutup sementara.

Reporter : Toar Sandy Purukan
Editor : Wulandari Saptono

Apa Reaksi Anda?