• News

  • Megapolitan

Dimasukan ke Group Whatsapp LGBT dan Diminta Foto Kelamin, Petrus Bunuh Ali

Petrus membunuh ALi
Petrus membunuh ALi

JAKARTA, NNC - Bukan tanpa sebab jika Petrus Paulus Ualubun (21) akhirnya nekat membunuh Ali Rahman (34). Ini lantaran namanya dimasukkan dalam grup chatting WhatsApp (WA) LGBT oleh Ali.

Tidak hanya itu saja. Ali bahkan meminta Petrus mengirimkan foto alat kelaminnya dan dibagi dalam grup. Petrus kontan marah, karena dia bukan LGBT. Dia menolak permintaan itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono mengatakan, Selasa (17/4/1018), Petrus marah karena namanya dimasukan ke dalam grup itu.
"Dia mempertanyakan kepada pelaku, kenapa dimasukin ke dalam grup itu," kata Argo

Akhirnya, pelaku memanggil korban. Dia lalu melampiaskan amarahnya dan membunuh Ali.  Di tubuh Ali pun di penuhi luka-luka. Di antaranya  pada pergelangan tangan kiri, pelipis kiri, mata kiri, dada kanan, paha kanan, dan punggung kanan.

Sebelumnya diberitakan, jajaran Polres Metro Jakarta Timur berhasil meringkus pelaku pembunuh Ali Rahman (34). Pelaku yang diketahui bernama Petrus Paulus Ualubun (21) ditangkap di Jalan Raya Serang RT 12/06 Nomor 33, Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan pada Selasa (17/4/2018) sekitar pukul 06.45 WIB.

Ali Rahman ini ditemukan tewas tergeletak di Gang Waru, Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (16/4/2018 malam. Saat itu penyebab kematian warga Jalan Swasembada, Jakarta Utara tersebut belum diketahui, namun dalam identifikasi ditemukan beberapa luka ditubuhnya.

Editor : Wulandari Saptono

Apa Reaksi Anda?