• News

  • Megapolitan

Ini Identitas Pria yang Gantung Diri di Lampu Jalan Tol

Ilustrasi Gantung Diri
Times Banyuwangi
Ilustrasi Gantung Diri

JAKARTA, NNC - Seorang pria yang ditemukan gantung diri di lampu Jalan Tol Dalam Kota KM 30, Rabu (9/5/2018) dini hari tadi, diketahui merupakan warga Batang, Jawa Tengah, bernama Daryoso (38).

"Identitasnya, namanya Daryoso, umurnya 38 tahun, warga Batang," kata Kapolsek Pasar Rebo Joko Waluyo saat dihubungi, Rabu (9/5/2018).

Menurutnya, saat itu ada seseorang yang menelpon pihak kepolisian, dan menginformasikan ada seseorang yang mencoba melakukan bunuh diri.

"Saksinya lihat korban sudah ada di atas. Terus diinfokan via telepon sekitar 23.15 WIB. Telepon ke polisi, ada orang gantung diri di tol, terus kita dari PJR dan Jasa Marga langsung ke TKP," tuturnya.

Saat ini korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur. Namun,  belum ada satu orang pun keluarga yang menghubungi kepolisian.

"Belum datang (pihak keluarga korban-red). Kita baru mendata saja, itu kan awalnya laporan dari PJR. Kalau dari KTP, pekerjaannya sebagai buruh. Barang bukti cuma pakai baju sama celana jeans aja," tambahnya.

Reporter : Toar Sandy Purukan
Editor : Firman Qusnulyakin

Apa Reaksi Anda?