• News

  • Megapolitan

Insiden di Mako Brimob, Alumni 212: Kita Muak dan Semakin Yakin Ganti Presiden

Humas Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin
Dokumen NNC/Adiel Manafe
Humas Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin

JAKARTA, NNC - Alumni 212 mendesak Polri untuk menjelaskan apa sebenarnya yang terjadi dibalik kerusuhan di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, pada Selasa (8/5/2018).

"Ya kami minta kejelasan yang benar dari Polri terkait Mako Brimob, ada apa yang terjadi sebenarnya?" ujar Humas Persaudaraan Alumni 212 Habib Novel kepada NNC, Jumat (11/5/2018).

Selain mendesak Polri untuk transparan soal insiden yang menewaskan lima anggota Densus 88 dan satu tahanan teroris itu, Habib Novel menegaskan, dengan kejadian tersebut, pihaknya semakin yakin dengan Gerakan #2019GantiPresiden.

"Bahwa dengan kejadian ini kami lebih mantap untuk #2019GantiPresiden. Dan kami intruksikan agar umat islam untuk tetap fokus dengan #2019GantiPresiden," ujarnya.

Saat disinggung apa kaitannya kerusuhan yang terjadi di Mako Brimob dengan Gerakan #2019GantiPresiden, Habib Novel menjawab jika pihaknya sudah muak dengan pencitraan yang dilakukan pemerintahan Joko Widodo (Jokowi).

"Karena kita senua sudah muak dengan pencitraan yang akhirnya umat banyak yang tertipu dengan janji-janji yang dingkarinya (Jokowi)," jelas tokoh Front Pembela Islam (FPI) itu.

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Nazaruli

Apa Reaksi Anda?