• News

  • Megapolitan

Pria yang Gantung Diri di Lampu Tol Sudah Dijemput Keluarga

Jasad Daryoso (38), pria yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di tiang lampu jalan Tol Dalam Kota KM 30.
Rebel Circus
Jasad Daryoso (38), pria yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di tiang lampu jalan Tol Dalam Kota KM 30.

JAKARTA, NNC - Jasad Daryoso (38), pria yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di tiang lampu jalan Tol Dalam Kota KM 30, akhirnya sudah diambil keluarga dan dimakamkan di kampung halamannya di Batang, Jawa Tengah.

"Mayatnya langsung dibawa ke Batang. Sudah langsung dikebumikan, kemarin," ucap Kapolsek Pasar Rebo, Kompol Joko Waluyo saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (11/5/2018).

Ia menambahkan, orangtua korban mendatangi pihaknya pada Rabu (9/5/2018) malam.

Menurutnya, mereka bisa sampai mendatangi kantornya usai melihat video tewasnya Daryoso yang viral di media sosial, YouTube.

"Karena lihat tayangan YouTube sama berita-berita online. Jadi langsung dicari," kata Joko.

Polisi sudah meminta keterangan orangtua korban terkait apakah korban ada masalah, atau bagaimana untuk mencari tahu motif korban nekat menghabisi nyawanya sendiri dengan gantung diri.

Tapi, dari kesaksian orangtua, Daryoso tidak punya masalah yang pelik, sehingga sampai saat ini belum diketahui apa motif korban nekat gantung diri di lampu jalan tol.

"Motifnya (gantung diri) kami belum tahu," ujar Joko.

Seperti diketahui, Daryoso ditemukan tergantung di lampu jalan tol pada dini hari tadi. Tidak diketahui secara pasti bagaimana caranya pria naik dan bunuh diri di sana.

Evakuasi jasad pria nahas itu bahkan harus dilakukan oleh petugas dari Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur. Pada pukul 01.25 WIB, jasadnya bisa diturunkan.

"Kejadian di Tol Pasar Rebo masuk dari Tol Gedong Km 30," kata Kepala Seksi Operasional Sudin Kebakaran dan Penyelamatan Jaktim, Gatot Sulaiman, saat dikonfirmasI, Rabu (9/5/2018).

Reporter : Toar Sandy Purukan
Editor : Lince Eppang

Apa Reaksi Anda?