• News

  • Megapolitan

Diduga Lakukan Perzinahan, Anggota Polri Ini Polisikan Istrinya 

Ilustrasi.
Hukumonline
Ilustrasi.

JAKARTA, NNC - Brigadir Eka Adi Saputra, seorang Anggota Direktorat Intelijen dan Keamanan Polda Metro Jaya, melaporkan istrinya, Bripda Dewi Suryaningsih, atas dugaan kasus perzinahan, Kamis (15/5/2018) kemarin. Dewi diduga berhubungan badan dengan anggota Direktorat Tindak Pidana Tertentu (Dit Tipidter) Bareskrim Polri, Ipda Anggoro Eko Saputro.

"Pelapor mengetahui bahwa pelaku 1 (Bripda Dewi) sudah melakukan perzinahan dengan pelaku 2 (Ipda Anggoro)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Jakarta, Rabu (16/5/2018).

Adapun, pelapor dan istrinya menikah pada 23 April 2016 lalu, dan pasangan ini tercatat dikaruniai seorang anak. Dari informasi yang didapat pelapor, istrinya berzinah di kawasan Jakarta Utara.

"Pada waktu kejadian, pelapor mengetahui bahwa pelaku (istrinya), sudah melakukan perzinahan dengan pelaku dua (Ipda Eko) yang pernah dilakukan di tempat kejadian berdasarkan pengakuan pelaku (istrinya)," ucap Argo.

Laporan dari Eka diterima dan teregistrasi dengan nomor LP/2624/V/2018/PMJ/Dit Reskrimum. Proses penyidikan masih dilakukan polisi atas laporan ini.

"Kasusnya ditangani Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya," tambahnya.

Reporter : Toar Sandy Purukan
Editor : Nazaruli

Apa Reaksi Anda?