• News

  • Megapolitan

Wali Kota Jaksel: Jadikan Idulfitri Sebagai Momentum Tingkatkan Sinergitas

Wali Kota Jaksel, Tri Kurniadi.
Humas Pemkot Jaksel
Wali Kota Jaksel, Tri Kurniadi.

JAKARTA, NNC - Jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Selatan (Jaksel) menggelar Salat Idulfitri 1439 H di Halaman Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Jumat (15/6/2018). Salat Id, dihadiri para pegawai di lingkungan Kantor Wali Kota, alim ulama, tokoh masyarakat, dan warga sekitar.

Dalam sambutannya, Wali Kota Jaksel, Tri Kurniadi, memanjatkan puji dan syukur atas kehadirat Allah Yang Maha Esa, atas limpahan rahmat dan karunianya sehingga Pemkot Jaksel dapat melaksanakan Ibadah Salat Idulfitri 1439 H bersama para alim ulama, tokoh masyarakat para pejabat dan pegawai pemerintah kota administrasi Jaksel serta warga sekitar.

"Idulfitri atau Hari Raya Fitrah yang dirayakan umat Islam mengandung muatan ibadah secara vertikal maupun horisontal, hendaknya mampu mengingatkan kita untuk bermurah hati dalam aspek spiritual dan moral dengan bersilaturahim dan saling memaafkan," kata Tri di Kantor Wali Kota Jaksel, Jumat (15/6/2018).

Ia mengatakan, permasalahan yang dihadapi oleh Kota Jakarta akan  semakin berat dan beragam kedepannya. Oleh karenanya, dirinya ingin Idulfitri dapat dijadikan sebagai suatu momentum untuk dapat terus merekatkan tali silaturahmi.

"Kita jadikan Idulfitri sebagai momentum untuk selalu bergandeng tangan, bahu membahu, memadu-serasikan gerak langkah kita dan bersinergi demi menyelesaikan berbagai masalah menuju Jakarta Bahagia yang modern dan manusiawi," tuturnya.

Reporter : Toar Sandy Purukan
Editor : Lince Eppang

Apa Reaksi Anda?