• News

  • Megapolitan

Idul Fitri 1439 H, Sandi Ingin Raih Kemenangan dalam Atasi Persoalan di Ibukota

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno merayakan lebaran
NNC/Adiel Manafe
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno merayakan lebaran

JAKARTA, NNC - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, melaksanakan  salat Id di halaman Balai Kota Jakarta bersama sejumlah pejabat Pemprov DKI dan ratusan warga, Jumat (15/6/2018).

Bertindak sebagai Imam Salat Id yakni K.H.Syahrir Ali Basyha dari Masjid At-Tin Taman Mini Jakarta Timur, dan Khatib Habib Nabiel Al Musawa.

"Kita hari ini betul-betul bersyukur di hari nan Fitri ini bisa sama-sama melaksanakan salat Id di Balai Kota, dan cuacanya cerah, dengan keluarga, bersama kerabat," kata Sandi di lokasi usai melaksanakan salat Id.

Pada kesempatan tersebut, Sandi mengungkapkan soal makna kemenangan di Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah ini, sebagaimana yang disampaikan Habib Nabiel dalam khotbahnya.

"Dan terima kasih juga kepada Habib Nabiel Al Musawa yang sudah begitu baik memberikan khotbah Idul Fitri, menyatakan bahwa kemenangan ini bukan hanya kemenangan melawan hawa nafsu selama 29 kita berpuasa, tetapi juga kemenangan-kemenangan lain," sambungnya.

Dengan kemenangan di hari yang Fitri ini, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu berharap, kemenangan yang sama diraih dalam kepemimpinan dia dan Gubernur DKI Anies Baswedan, dalam mengatasi kemiskinan, pengangguran, dan persoalan lain di ibukota.

"Insya Allah kita bisa mendapatkan kemenangan di bulan-bulan berikut untuk mengatasi kemiskinan, mengatasi pengangguran, mengatasi banyak (persoalan) di wilayah sekitar kita, kemenangan-kemenangan kita Insya Allah datang dengan kerja keras dan kerja ikhlas," tandasnya.

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Wulandari Saptono

Apa Reaksi Anda?