• News

  • Megapolitan

Ulang Tahun ke-20, Ini Pesan Polri kepada FPI

Peringatan Milad FPI ke 20
detiknews
Peringatan Milad FPI ke 20

JAKARTA, NNC - Polri mengucapkan selamat ulang tahun kepada Front Pembela Islam (FPI) yang telah berusia 20 tahun dan berharap FPI bisa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Sebelumnya Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan juga mendoakan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab agar selalu diberikan kesehatan dan umur panjang. Hal tersebut dia sampaikan ketika menghadiri ulang tahun ke-20 Front Pembela Islam di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (19/8/2018).

“Alhamdulillah pada pagi hari ini mudah-mudahan tadi sudah disampaikan bapak Gubernur bahwa untuk FPI bisa menjaga persatuan dan kesatuan untuk mengawal bangsa ini, menjadi pendorong pemimpin-pemimpin yang terbaik. Amin ya robbal alamin,” ucap  Wakabaintelkam Polri Irjen Luki Hermawan di Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (19/8/2018).

Luki mewakili Kapolri Jenderal Tito Karnavian yang tak bisa hadir dalam kegiatan peringatan Milad FPI ke-20. Dia datang bersama Wakapolda Metro Jaya Brigjen Purwadi dan jajaran Polda lainnya.

“Pada kesempatan ini juga, sekali lagi permohonan saya, insyaallah pak Kapolri akan hadir pada acara berikutnya. Beliau sangat ingin sekali di tengah-tengah kita seperti pada saat 212, beliau juga hadir di tengah-tenga kita,” jelas Luki.

Reporter : Sesmawati
Editor : Wulandari Saptono

Apa Reaksi Anda?