• News

  • Megapolitan

Ini Cerita Wanita Cantik Berkerudung yang Dianiaya Perampok

Ilustrasi penganiayaan.
Istimewa
Ilustrasi penganiayaan.

JAKARTA, NNC - Salma Nabila (20), wanita cantik berkerudung yang jadi korban penganiayaan dan penyekapan sejumlah perampok mengaku tengah lengah, sehingga pelaku berhasil menerobos masuk kekediamannya di Jalan Berlian III, Kelurahan Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Salma menceritakan, pelaku diduga masuk ke rumahnya saat lampu mati. "Mungkin karena pintunya gak bagus, jadi mungkin kebuka. Beberapa menit saya abis lipetin baju, mati lampu, tiba-tiba dua menitan setelah itu, lampu udah nyala. Abis nyala, dia (pelaku-red) tiba-tiba mendobrak pintu kamar," kata Salma di Polsek Kemayoran, Jumat (14/9/2018).

Lalu pelaku menyekap dirinya dan melakukan penganiaya. Meski begitu, ia mengaku masih bersyukur sebab tidak diperkosa oleh para pelaku.

"Dipukul sama botol saos sama disayat-sayat pakai pisau. Gak ada ancaman (perkosaan-red)," ucapnya.

Menurutnya, pelaku juga sempat memaksa untuk meyerahkan kartu ATM. "Di situ saya ngomong, apapun yang dia mau terserah ambil aja. Dia langsung lepasin bekapan, berdiri, langsung nyari handpone serta ambil kartu ATM dan saya minta KTP," ujar wanita muda itu.

Ia mengungkapkan, saldo yang ada di rekeningnya tersebut jumlahnya hanya sedikit.  "Di rekening saya yang BCA cuman ada Rp70 ribu. Terus di BRI saya ada Rp250 ribu, dua duanya diambil," tambah wanita lajang ini. 

Untuk diketahui, Polisi telah menangkap lima perampok di rumah gadis tersebut yaitu HW (29), EG (22) , WR (21) dan DL (26). Peristiwa perampokan tersebut terjadi pada Minggu (9/9/2018) lalu. 

Dalam penangkapan ini, disita botol saus yang dipakai memukul korban, pisau dan kartu ATM. Para pelaku dijerat dengan Pasal  365 KUHP dengan ancaman kurungan lima tahun penjara.

Reporter : Toar Sandy Purukan
Editor : Widita Fembrian

Apa Reaksi Anda?