• News

  • Megapolitan

Terkait Narkoba, Anggota DPRD Ditangkap di Hotel saat Bersama Perempuan

Kapolres Metro Jakarta Barat, Komisaris Besar Polisi Hengki Haryadi
poskota
Kapolres Metro Jakarta Barat, Komisaris Besar Polisi Hengki Haryadi

JAKARTA, NNC - Anggota DPRD Sumba Barat Daya (SBD), Nusa Tenggara Timur (NTT), OH (46) diringkus saat bersama teman wanitanya berinsial HH (23) di sebuah kamar hotel di kawasan Mangga Besar, Tamansari, Jakarta Barat, Selasa (25//2018) dini hari.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Komisaris Besar Polisi Hengki Haryadi mengungkapkan, OH diringkus terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Saat ditangkap OH sedang bersama teman perempuannya.

"Dari hasil interogasi, oknum anggota DPRD yang ditangkap merupakan anggota fraksi dari Partai Demokrat yang sedang ke Jakarta dalam rangka tugas audiensi dengan  Kemendagri. OH ditangkap bersama teman wanitanya setelah menggunakan narkoba jenis sabu," tutur Hengki di Jakarta, Rabu (26/09/18).

Sementara, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendiz menjelaskan, dari penangkapan tersebut, petugas melakukan pengembangan dan menangkap tersangka UR (38) yang diketahui sebagai penjual sabu ke tersangka OH.

Ia menerangkan, dari tangan OH dan HH polisi menyita sabu seberat 0,27 gram. Sementara dari tangan tersangka UR diamankan satu paket sabu seberat 0,25 gram

"Selain itu juga ada 3 buah ponsel yang turut kita sita," ucapnya.

Erick menambahkan, dari hasil tes urine, ketiganya dinyatakan positif menggunakan narkoba yang mengandung methamphetamine dan MDMA.

Menurutnya, saat ini pihak kepolisian masih memeriksa secara intensif para tersangka, untuk pengembangan lebih lanjut.


Reporter : Toar Sandy Purukan
Editor : Wulandari Saptono

Apa Reaksi Anda?