• News

  • Megapolitan

BNN Kota Jakarta Utara Gebrek Pesta Narkoba di Kamar Kos

Ilustrasi sabu-sabu
istimewa
Ilustrasi sabu-sabu

JAKARTA, NNC - Anggota Badan Narkotika Nasional Kota (BNN) Kota Jakarta Utara menggerebak tiga penghuni kos di kawasan Pademangan 2 saat pesta narkoba.

"Iya benar, mereka memakai narkoba di kos kemarin," ujar Kepala BNN Kota Jakarta Utara AKBP Yuanita di Jakarta, Kamis (15/11/2018) seperti dilansir Antara.

Penangkapan terhadap ketiga tersangka berinisial JK, T, dan JD berawal dari razia yang digelar dalam rangka pengawasan peredaran gelap narkoba.

Razia tersebut menyasar lima kamar kos di kawasan Pademangan 2 Jakarta Utara yang dianggap sebagai salah satu lokasi rawan peredaran narkoba yang berdekatan dengan pusat belanja.

Sedikitnya, sebanyak 75 penghuni pada lima rumah kos dilakukan tes urine secara acak terdapat tiga orang positif mengkonsumsi narkoba.

"Kemudian saat dilakukan penggrebekan terhadap kamar kosan ketiga tersangka juga ditemukan seperangkat alat hisap sabu dan juga sabu-sabu sisa pakai. Mereka diduga baru pesta narkoba," ujar Yuanita.

Selanjutnya, ketiga tersangka berikut barang buktinya pun diamankan ke Kantor BNN Kota Jakarta Utara untuk diperiksa lebih lanjut dan mencari tahu pemasok shabu-shabu itu.

"Razia ini akan rutin kita laksanakan hingga akhir 2018 nanti. Target kita kemudian kita perluas ke kost yang lain," ungkapnya.

Editor : Wulandari Saptono

Apa Reaksi Anda?