• News

  • Megapolitan

Polisi Ringkus Dua Pengedar Narkoba di Kembangan

Ilustrasi ditangkap
poskota
Ilustrasi ditangkap

JAKARTA, NNC - Unit Narkoba Polsek Kembangan Jakarta Barat berhasil Meringkus dua orang pengedar narkoba di wilayahnya. Kedua pelaku berhasil diamankan di dua lokasi berbeda pada Minggu (2/12/2018).

Kapolsek Kembangan Kompol Egman Adnan menjelaskan, kedua pelaku pengedar narkoba berhasil diamankan karena adanya keresahan dari masyarakat tentang adanya transaksi peredaran gelap narkoba didaerah tersebut.

Dari tangan pelaku berinisial MS alias NA (38) yang merupakan warga Karawaci, Tangerang berhasil diamankan barang bukti lima paket sabu dengan berat 3,52 gram.

"‌Pelaku berhasil diamankan saat hendak melakukan transaksi di Jalan Swadaya Rt.01/01, Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat," kata Egman di Jakarta,  Kamis (6/12/2018).

Dari pengakuan pelaku, ia mendapatkan mendapatkan barang haram itu dari seorang temennya berinsial HG alias GN (26). Setelah dilakukan pengembangan, pelaku HG akhirnya berhasil ditangkap di Jalan Karya Utama, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat.

‌Sementara Kanit Reskrim Polsek Kembangan, Iptu Dimitri menjelaskan, dari tangan HG polisi menemukan satu paket sabu dengan berat 0,20 gram.

"Kedua pelaku kami kenakan pasal 114 (1) Sub 112 (1) UURI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika," ujar Dimitri.

Reporter : Toar Sandy Purukan
Editor : Wulandari Saptono

Apa Reaksi Anda?