• News

  • Megapolitan

Dua Pemuda Korban Pembacokan di Bekasi

Dua pemuda jadi korban pembacokan di Bekasi.
Polisi
Dua pemuda jadi korban pembacokan di Bekasi.

JAKARTA, NNC - Dua orang pemuda bernama Ade Anwar dan Aji Saxena jadi korban pembacokan di sebuah warung di Kampung Cerewed, Jalan Karang Satria, Bekasi Timur, Kota Bekasi pada Minggu (6/1/2019). Keduanya dianiaya menggunakan senjata tajam jenis celurit oleh tiga orang tak dikenal.

"Saat kejadian, korban sedang duduk-duduk di saung kemudian didatangi tiga orang," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Jakarta, Selasa (8/1/2019).

Tiga orang tak dikenal itu tak langsung menyerang korban saat datang. Awalnya para pelaku mengajak kedua korban berkelahi.

Tapi, kedua korban tak menghiraukan para pelaku, dan korban malah berpikir ketiganya berguyon.

Namun, ketiga orang pelaku itu tetap kekeh mengajak berkelahi hingga akhirnya terjadi cek-cok. Di tengah cek-cok itu dua orang pelaku melempar batu ke arah korban.

Hingga kedua korban terjatuh dan mengalami luka robek di bagian kepala. Setelah melihat keduanya terjatuh, para pelaku lantas membacok korban dengan celurit yang mereka bawa.

"Hingga menderita luka robek di pinggang sebelah kanan," kata Argo.

Usai puas menghajar korban, para pelaku lantas meninggalkan lokasi. Sebelum meninggalkan lokasi, para pelaku juga merusak sepeda motor korban di lokasi.

Sementara kedua korban, langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan, dan beruntung nyawa keduanya berhasil diselamatkan.

Hingga kini, polisi masih memburu para pelaku. Sejauh ini polisi juga sudah memeriksa beberapa saksi mata di lokasi kejadian, termasuk kedua korban.

Reporter : Toar Sandy Purukan
Editor : Sulha Handayani

Apa Reaksi Anda?