• News

  • Megapolitan

Malam Ini Pemprov DKI Gelar Perayaan Natal Bersama di Ancol

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan
NNC/Adiel Manafe
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

JAKARTA, NNC - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dijadwalkan menggelar perayaan Natal 2018 bersama seluruh pegawai di lingkungan pemerintah provinsi dan masyarakat di Ecovention Ancol, Jumat (11/1/2019) malam nanti.

Beberapa waktu lalu, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan, Natal 2018 bersama tersebut merupakan perayaan pertama yang dilakukan bersama oleh masyarakat dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

"11 Januari akan merayakan natal bersama di Jakarta, ini adalah perayaan Natal pertama yg dilakukan bersama oleh masyarakat dan Pemprov," kata Anies saat menghadiri perayaan natal bersama warga Kelapa Gading di Gereja Mawar Sharon, Senin (24/12/2018).

Sementara itu berdasarkan agenda yang disampaikan ke publik, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan rencananya akan hadir pukul 19.00 WIB.

Kepala Biro Pendidikan Mental dan Spiritual DKI Jakarta Hendra Hidayat mengatakan Natal bersama ini ditujukan bagi pegawai Pemprov DKI, BUMD DKI, dan Sekretariat DPRD DKI, yang beragama Kristen serta seluruh umat Kristiani.

"Jadi nanti pegawai Pemprov, pegawai Sekretariat DPRD, pegawai seluruh BUMD DKI, kemudian dengan seluruh umat Nasrani dan Katolik di 7 aras DKI Jakarta nanti tanggal 11 Januari," ujar Hendra, Senin (24/12/2018).

Khotbah akan disampaikan oleh Uskup Agung Jakarta MGR Ignatius Suharyo. Natal bersama ini juga akan dimeriahkan sejumlah penyanyi seperti Steve Idol, Eka Deli, dan Conny Nurlita.

Reporter : Wahyu Praditya Purnomo
Editor : Wulandari Saptono

Apa Reaksi Anda?