• News

  • Megapolitan

Rencana Silaturahmi Tiga Cawagub DKI ke Fraksi Gerindra Diundur

Ketua Fraksi Gerindra DPRD DKI, Abdul Ghoni
wartakota
Ketua Fraksi Gerindra DPRD DKI, Abdul Ghoni

JAKARTA, NNC - Rencana ketiga cawagub DKI bersilaturahmi ke Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta yang seharusnya dilaksanakan pada Rabu (6/2/2019)  kemarin, kembali diundur. Diundurnya rencana silaturahmi ketiga cawagub PKS ke Fraksi Gerindra bukanlah pertama kali terjadi.

Sebelumnya, pada pekan lalu, rencana pertemuan yang sama juga dilakukan, namun gagal tanpa alasan yang jelas.

Ketua Fraksi Gerindra DPRD DKI, Abdul Ghoni, membenarkan pembatalan kunjungan tiga cawagub ke fraksinya. Menurutnya pembatalan tersebut dilakukan dari pihak PKS, partai pengusung tiga cawagub.

"Yang membatalkan dari pihak PKS, katanya ada salah satu kandidat cawagubnya harus ikut mendampingi Presiden PKS Sohibul Iman melakukan kunjungan kerja ke Jawa Tengah," kata Ghoni dalam keterangan tertulisnya, Rabu (6/2/2019) seperti diterima NNC.

Dikatakan Ghoni, pihak Fraksi Gerindra, sudah siap menerima kunjungan dari tiga cawagub PKS tersebut. Namun karena ada miskomunikasi dari internal PKS pertemuan dibatalakan.

"Sesuai agenda yang sudah ditetapkan bersama, hari ini (Rabu), pukul 10:00 WIB pertemuan dilangsungkan. Namun karena ada miskomunikasi dari internal PKS pertemuan dibatalakan," ujar Ghoni.

Menurutnya, pertemuan ulang akan digelar pada hari Senin (11/2/2019) mendatang.

"Kami sudah sepakat pertemuan di jadwal ulang senin pekan depan (11/2/2019)," terang Ghoni.

Sekedar diketahui, ketiga cawagub PKS ini sudah melakukan sulaturahmi kesemua fraksi. Hanya ke Fraksi Gerindra saja yang belum.
   

Reporter : Wahyu Praditya Purnomo
Editor : Wulandari Saptono

Apa Reaksi Anda?