Selasa, 21 November 2017 | 11:39 WIB

  • News

  • Megapolitan

Mahasiswa Universitas Muhammadiyah yang Tewas, Pegang Proyek Gedung 22 Lantai

Mayat Murniati saat ditemukan (poskota)
Mayat Murniati saat ditemukan (poskota)

BEKASI, NETRALNEWS.COM - Pembunuhan terhadap Murniati (22) yang terjadi pada Selasa (10/1/2017) kemarin, masih misteri. Pasalnya, polisi yang melakukan penyidikan belum menemukan adanya unsur perampokan dari rumah Murniarti.

Kapolsek Cipayung Kompol Dedy Wahyudi menuturkan, tidak ada pintu rumah dan jendela yang dirusak dari peristiwa nahas itu. Barang-barang Murniati belum dilaporkan hilang.

Menurut Purwanto, ayah tiri Murniati, selama ini Murniati tidak pernah bercerita kalau punya masalah. Sebab, Murniati mengaku malas berpacaran. Dia selalu mengelak jika ditanya soal pacar. Alasan Murniati tidak mau pacaran, capek kalau punya pacar.

Beberapa teman Murniati sudah dimintai keterangan polisi, namun polisi belum menemukan siapa pelaku pembunuhan Murniati. Kematian Murniati diduga akibat bekapan bantal di wajahnya dan benturan benda tumpul.

Kematian Murniati membuat kaget seluruh karyawan kantor. Sebab, selama ini Murniati terlihat biasa-biasa saja dan tak ada keluhan. Di kantornya, Murniati dipercaya memegang proyek pembangunan sebuah gedung 22 lantai di Jalan Pangeran Antasari. Keluarga berharap, kasus kematian Murniati segera dapat terungkap.

Editor : Wulandari Saptono

Apa Reaksi Anda?