Selasa, 21 November 2017 | 11:38 WIB

  • News

  • Megapolitan

7 Orang Diperiksa Polisi Terkait Tewasnya Mahasiswa Universitas Muhammadiyah

Murniati semasa hidup (Ist)
Murniati semasa hidup (Ist)

JAKARTA, NETRALNEWS - Sebanyak tujuh orang telah diperiksa oleh pihak polisi terkait kasus terbunuhnya Murniati (22), mahasiswa  Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) semester IV. Ketujuh orang tersebut masih diperiksa sebagai saksi, dan belum ada satupun yang ditetapkan sebagai tersangka.

Ketujuh saksi ini yang mengetahui kejadian dan melihat setelah kejadian tersebut. Kemungkinan, jumlah yang diperiksa polisi akan bertambah. Saat ini polisi tengah mendalami kasus ini, termasuk motif di balik pembunuhan Murniati. Penyebab kematian Murniati sendiri diduga akibat bekapan bantal di wajahnya dan benturan benda tumpul.

Murniati selama ini diketahui bekerja di PT Stadin Strukturindo, kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur, selain masih kuliah di Universitas Jakarta jurusan Arstektur. Dia bekerja sebagai konsultan dan juru gambar struktur bangunan. Menurut keluarganya, Murniati super sibuk. Hasil dari bekerja digunakan untuk membiayai kehidupan sehari-hari dan biaya kuliah.

Direktur PT Stadin Strukturindo, Annin Hudaya mengatakan Murniati adalah pekerja yang rajin dan berbakat dalam arsitektur. Dia pun  dipercayai untuk menangani proyek arsitektur pembangunan gedung. Karena Murniati dinilai cekatan dalam bekerja, dia dipercayai untuk memegang proyek pembangunan sebuah gedung 22 lantai di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan.


Editor : Wulandari Saptono

Apa Reaksi Anda?