Senin, 18 Desember 2017 | 12:07 WIB

  • News

  • Megapolitan

Belum Tertangkap, Polisi Masih Terus Buru Fahmi Pengeroyok Widodo

Ahok saat jenguk Widodo
Ahok saat jenguk Widodo

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Sampai saat ini polisi mengaku belum berhasil menangkap Fahmi, salah satu pengeroyokan Ketua Ranting PDI-P Jelambar, Widodo. Untuk itu pihak kepolisian menegaskan akan terus memburu Fahmi hingga tertangkap.

“Pelaku pengeroyokan Widodo, atas nama Fahmi saat ini masih diburu. Hasil keterangan saksi, hanya ada dua orang yang melakukan pengeroyokan terhadap korban (Fahmi dan Irfan-red),” tutur Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Metro Jaya, Inspektur Jenderal (Irjen) M Iriawan di Jakarta, Rabu (11/1/2017).

Ia menyampaikan, korban dan pelaku juga saling kenal. Terkait motif, menurutnya, hanya adu mulut, karena tersinggung kemudian korban ditunggu oleh pelaku.

“Saat ini kita sudah minta bantuan aparat teritorial, saya juga sudah bicara dengan Pangdam, Babinsa, kelurahan untuk mempersempit ruang gerak pelaku,” ujarnya.

Mengenai apakah pelaku keluar kota atau tidak, Iriawan belum tahu pasti, ia pun memperkirakan bahwa pelaku masih berada di Jakarta dan sekitarnya. “Yang jelas pelaku masih di Jakarta dan sekitarnya,” katanya.

Reporter : Toar Sandy Purukan
Editor : Wulandari Saptono

Apa Reaksi Anda?