Rabu, 18 Oktober 2017 | 12:48 WIB

  • News

  • Megapolitan

Misi Habib Rizieq Berikutnya: Ahok Dipenjara 5 Tahun

Habib Rizieq (Riset)
Habib Rizieq (Riset)

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Rupanya Ketua Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab belum merasa lega juga.  Meski, tugas FPI yang memiliki visi Gubernur DKI Jakarta harus dipimpin oleh muslim hampir tercapai  sebagaimana terlihat dari hasil hitung cepat yang mengunggulkan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, dendam kesumat Rizieq masih membara terhadap Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Saat melakukan sujud syukur di Masjid Istiqlal, Rabu (19/4/2017) malam, dia menyerukan agar umat Islam yang tergabung dalam Laskar Pembela Alquran untuk tetap mengawal sidang Ahok. Misinya adalah agar Ahok menerima tuntutan maksimal lima tahun penjara. Rizieq ingin supaya Ahok menerima hukuman yang sesuai atas hal yang telah diperbuatnya.

Kata Rizieq, kemenangan Anies - Sandiaga  dalam Pilkada 2017 merupakan jalan Allah SWT untuk melawan penista agama. Kemenangan akan menjadi mutlak kalau tuntutan terhadap Ahok dipenuhi. "Kita harus menang melawan penista agama dalam Pilkada dan Allah sudah memberikan kemenangan bagi kita. Penista agama harus ditegakkan di pengadilan," tuturnya.

Kepada mereka yang hadir di Masjid Istiqlal, Rizieq menyerukan, "Penista agama harus kita kalahkan di pengadilan. Siap kalahkan penista agama? Siap terus berjuang?" Kata-kata Rizieq dijawab kesiapan pengikutnya.

Editor : Wulandari Saptono

Apa Reaksi Anda?